Guide Hilda Mobile Legends, Dijamin Gak Mati-Mati! (Januari 2018)

guide hilda mobile legends

Tidak dapat Balmond ketika bermain Ranked Mode? Tak perlu khawatir, karena kalian masih bisa menggunakan Hilda. Yuk kita cek guide Hilda Mobile Legends di artikel ini yang bisa membuat kalian gak mati-mati ketika bermain!

1

Background Hilda

guide hilda mobile legends

Di Megalith Wasteland, hanya ada bebatuan raksasa dan semak-semak yang jarang terlihat. Tempat ini adalah tanah yang sangat tidak subur di mana Hilda dan orang-orangnya tinggal.

Ketidaksuburan tanah ini mengharuskan semua orang di klan mereka untuk menjadi pemburu yang baik untuk mendapatkan daging yang berharga. Terlahir dengan kekuatan besar, Hilda menjadi pemimpin klan perburuan dan menuntun bangsanya untuk memanen makanan berlimpah.

Namun, kekuatan yang tidak diketahui meningkat dan membuat binatang liar hiruk-pikuk sehingga akibatnya lebih sulit untuk diburu. Akhirnya, binatang gila mulai menyerang klan. Setelah kematian beberapa klan, pastor besar klan tersebut meramalkan kehancuran yang akan terjadi.

Sejak saat itu, dengan membawa harapan seluruh klan di pundaknya, Hilda menuju Land of Dawn untuk menemukan rumah baru bagi bangsanya. Ia menjadi tentara bayaran yang berpergian ke dunia, dan pengalamannya yang kaya segera membuatnya menjadi pejuang yang paling dapat diandalkan untuk rekan setimnya.

Setelah mengetahui latar belakang dari Hilda, berikutnya adalah guide Hilda Mobile Legends dari segi skill.

2

Guide Skill Hilda

guide hilda mobile legends
sumber: youtube

Blessing of Wilderness (Skill Pasif)

Kecepatan regenerasi Health Points Hilda akan bertambah ketika dia berada di semak-semak. Ketika memasuki semak-semak, Hilda akan menerima pelindung yang bertahan selama 5 detik dan dapat menyerap damage sebesar 10% dari Max Health Points-nya. Efek tersebut hanya dapat terpicu setiap 10 detik.

Ketika Health Points Hilda berada di bawah 30%, dia akan memperoleh kemampuan regenerasi Health Points. Efek kemampuan ini hanya dapat terpicu setiap 120 detik.

Combat Ritual (Skill Pertama)

Skill pertama ini akan mengaktifkan kekuatan dari pedangnya yang besar, lalu meningkatkan kecepatan berjalan Hilda sebesar 30% selama 3 detik. Selain itu, skill ini juga meningkatkan physical damage yang akan diberikan pada serangan basic attack selanjutnya sebesar 200 (+100% Total Physical Attack) poin kepada target dan memperlambatnya. Musuh yang berada di belakang target akan menerima physical damage juga sebesar 120 (+60% Total Physical Attack) poin.

5 Tank Terbaik Mobile Legends di Tahun 2017 Ini

Dalam game Mobile Legends, Tank merupakan role yang sangat penting, karena tugasnya adalah menuntun rekan satu tim menuju wilayah lawan dan memulai pertempuran. Berikut adalah Tank terbaik Mobile Legends di tahun 2017 ini.
Baca Juga

Art of Hunting (Skill Kedua)

Pada skill kedua ini, Hilda akan mengunci target dalam pengejarannya. Skill ini bisa digunakan maksimal 3 kali. Serangan kedua akan memberikan damage ke sekitar musuh, serangan ketiga akan menjatuhkan target dan musuh disekitarnya. Setiap serangannya akan memberikan physical damage sebesar 120(+90% Total Physical Attack) poin.

Power of Wildness (Skill Ultimate)

Hilda akan melompat ke arah target dan menebasnya dengan kuat. Serangan tersebut akan memberikan physical damage sebesar 700(+200% Extra Physical Attack) poin dan memberikan efek stun terhadap target.

Musuh di sekitarnya juga akan menerima physical damage sebesar 60%. Setiap kill dan assist yang dilakukan Hilda, akan meningkatkan skill ultimate ini dengan menambahkan physical damage-nya sebesar 40 poin. Skill ini dapat bertumpuk sampai 10 kali lalu akan meningkat sebesar 80 poin dan mengabaikan 40% physical defense dari target.


guide hilda mobile legends

Sekarang kita akan membahas guide Hilda Mobile Legends dari segi penggunaan skill-nya.

Dalam menggunakan Hilda, sebaiknya sering-sering untuk masuk ke dalam semak agar mendapatkan pelindung. Bahkan, lebih baik bila kalian memancing musuh untuk bertarung di dalam semak-semak karena di dalam semak Hilda akan memperoleh pelindung serta regenerasi Health Points yang lebih cepat daripada di luar semak.

Selain itu, Hilda dapat menerobos kerumunan musuh untuk mengincar mage atau marksman yang berada di belakang tim musuh dengan baik berkat dirinya yang tebal, memiliki Health Points yang besar, dan dapat menerjang serta kabur dengan cepat.

Untuk battle spell yang disarankan adalah petrify agar dapat memberikan efek stun terhadap musuh yang sedang diincarnya, atau mempermudah dia untuk kabur dari kejaran musuh. Tidak sedikit orang menggunakan Hilda dengan spell petrify untuk menghentikan skill ultimate dari Odette maupun Pharsa.

Tidak hanya itu, Hilda juga dapat melakukan lock terhadap musuh yang dapat berpindah dengan cepat seperti Fanny atau Hayabusa. Namun tentu saja ia tidak dapat membunuh mereka seorang diri, sehingga membutuhkan back up dari tim dengan cepat.

Yuk kita cek ke halaman kedua untuk melihat guide Hilda Mobile Legends berikutnya, yaitu bagian item!