Bane Mobile Legends Dapat Rework, Makin Jago atau Tetap Ampas?

bane mobile legends
Sumber: YouTube

Bane Mobile Legends adalah seorang kapten bajak laut dari Black Pearl yang telah dihidupkan dari kematian. Pada advanced server, hero ini sudah mendapat rework sehingga punya penampilan serta skill yang baru.

Bane Mobile Legends adalah hero dengan spesialis push, yang bisa menekan lawan untuk mundur, dengan ultimate skill yang bisa memberikan damage pada turret. Bane menjadi sangat berguna saat digunakan untuk pertarungan searah seperti pada brawl mode.

Namun sayangnya ia sama sekali tidak mendapat perhatian pada classic atau ranked match, sehingga Bane yang lama sudah seperti terlupakan di mata para pemain. Mungkin inilah salah satu alasan Moonton melakukan rework pada kapten bajak laut ini.

Passive skill-nya masih sama, yaitu Shark Bite. Bedanya hanyalah damage yang dihasilkan sedikit lebih besar dari yang sebelumnya. Kemudian skill pertamanya, Crab Claw Cannon memberikan efek yang berbeda dengan yang sebelumnya, yaitu bisa memberikan damage tambahan dan efek inked pada lawan yang terkena olehnya.

Sumber: YouTube

Kemudian skill keduanya, Rum, juga memberikan efek yang berbeda dengan yang sebelumnya. Skill Rum kali ini cukup unik, karena setelah Bane meminum rum (sejenis minuman beralkohol), tidak hanya bisa memulihkan HP, dia juga bisa menyemburkannya pada lawan dan menghasilkan damage.

Padahal skill Rum yang ada pada Bane versi lama hanya bisa memulihkan HP. Kemudian ultimate skill-nya juga berbeda dengan yang sebelumnya. Jika sebelumnya, skill Air Assault hanya bisa menyerang ke satu arah, sekarang ia bisa bergerak mengincar lawannya. Dan tentunya juga masih bisa memberikan damage ke turret.

Do or Die! 5 Hero Ini Perlu Mendapat Rework atau Mereka akan Terlupakan

Dari sekian banyaknya hero Mobile Legends, ada sebagian yang seperti sudah mulai dilupakan para pemain. Hero-hero ini rasanya perlu mendapat rework atau mereka hanya tinggal kenangan.
Baca Juga

Ultimate skill Bane yang sekarang, Deadly Catch, memang pada dasarnya mirip dengan skill Air Assault, namun kali ini ia bisa mengejar lawan yang berusaha untuk kabur. Lawan yang sudah terkena tidak akan bisa nenghindari skill ini, kecuali jika ia menggunakan battle spell Sprint atau Flicker.

Dengan ini, bisa disimpulkan kalau Bane rework memiliki skill yang lebih bagus dari Bane yang lama. Penampilan Bane rework memang tidak terlihat keren, malah bisa dibilang lebih jelek, tapi masalah kemampuan bertarung pastinya lebih baik yang sekarang.

Diedit oleh Arya W. Wibowo