5 Mobile RPG Terbaik Gratis di Google Play Store Periode Januari 2018

mobile rpg terbaik
Sumber: YouTube

Kamu pecinta RPG dan ingin tahu apa yang terbaru saat ini di Google Play Store? Simak pembahasan berikut tentang 5 mobile RPG terbaik di Google Play Store periode Januari 2018 versi Teknosaurus.

1

Luna Mobile

Luna Mobile adalah sebuah MMORPG fantasy garapan IPocket Technology Limited. Selain gameplay Hack and Slash menarik yang ditampilkan, kamu juga bisa mengendarai berbagai pet unik yang tersedia di dalam game. Jika kamu menyukai karakter yang imut dan mungil, ini adalah game yang cocok untukmu.

Terdapat tiga class yang bisa kamu pilih dan kembangkan, dan juga terdapat berbagai costume dan sayap yang berguna membuat karaktermu terlihat makin menarik. Yang unik di game ini adalah terdapat fitur married di mana kamu bisa menikahi sesama pemain yang berbeda lawan jenis.

2

Goddes: Primal Chaos - SEA

Goddes: Primal Chaos adalah game ber-genre APRG garapan publisher Koramgame. Game ini mempunyai gameplay Hack and Slash dan cukup mudah untuk mengendalikan karakternya. Kamu bisa memberikan karaktermu berbagai equipment seperti tunggangan, pedang dan perlengkapan lainnya.

Di game ini juga terdapat mode Multiplayer Dungeon, Boss World, Urgent Wild, dan banyak quest menantang lainnya. Tidak hanya itu, ada juga fitur PvP di mana kamu bisa bertarung dengan pemain lain pada mode 1v1, 2v2, 3v3, Team Battle, dan Alliance War.

3

Summon Gate: Lost Memories

Summon Gate: Lost Memories adalah game garapan GAME Dreamer Limited. Ini merupakan MMORPG dengan gameplay turn-based yang memiliki tampilan karakter seperti pada anime.

Ada juga fitur pet di mana kamu bisa memilih dan mengembangkannya sesukamu. Selain itu kamu akan menemukan berbagai karakter dari SNK seperti Mai Shiranui dan Iori Yagami. Jika kamu penggemar anime, game ini cocok untuk kamu mainkan.

4

Guardians of Fantasy

Sama seperti Summon Gate yang sebelumnya, game ini juga merupakan garapan developer GAME Dreamer Limited. Game ini menyajikan tampilan alam yang membawamu masuk ke dunia MMORPG yang sebenarnya, mulai dari ladang berumput yang luas, hutan lebat, gunung berapi, reruntuhan misterius, dan berbagai tempat lain.

Game ini mempunyai gameplay dan tampilan yang tidak berbeda jauh dengan Ragnarok Online (PC). Kamu juga bisa membuat tim yang terdiri maksimal empat orang untuk menghadapi tantangan yang menegangkan.

 

5

Final Fantasy Opera Omnia

Final Fantasy Opera Omnia versi global adalah game yang sudah ditunggu para pecinta Final Fantasy. Game garapan developer ternama, Square Enix ini sudah membuka pra-registrasi di Google Play Store untuk para pemain.

Game ini ber-genre turn-based MMORPG dengan gameplay yang bisa dibilang keren banget. Kabarnya, game ini akan resmi rilis pada Januari 2018.