Smartphone Anti Air, Udah Biasa! Ada Keyboard Mekanikal RGB yang Anti Air!

keyboard mekanikal RGB

Jika kamu merasa smartphone anti air sudah menjadi hal yang lumrah, maka kini saatnya berkenalan dengan keyboard mekanikal RGB yang anti air.

Inovasi tersebut rupanya dimiliki oleh Corsair, sebuah perusahaan yang sudah sangat mahir di dunia peripheral gaming dan komponen enthusiast. Pihaknya secara resmi memperkenalkan keyboard mekanikal RGB anti air pertama yang ada di pasaran saat ini, yang diberi nama CORSAIR K68 RGB.

CORSAIR K68 RGB adalah keyboard yang dilengkapi dengan switch CHERRY MX Red, yang mana di setiap tombolnya dilengkapi dengan backlit RGB individual dan setiap warnanya dapat disesuaikan oleh penggunanya melalui program.

Nah, yang unik dari CORSAIR K68 RGB adalah perlindungan yang diberikan di setiap tombol yang ada. Dengan adanya perlindungan tersebut, maka setiap tombol yang ada tahan oleh serangan debu dan juga cipratan cairan, sesuai dengan standar IP32.

keyboard mekanikal RGB

Berkat adanya perlindungan tersebut, maka para penggunanya diklaim dapat tetap terus bermain, tanpa khawatir di saat perangkat terkena air tanpa disengaja. Ini boleh dibilang sebagai inovasi yang cukup baik di dunia gaming.

Selain itu, keyboard mekanikal RGB besutan Corsair ini juga dibekali dengan wrist-rest, yang bisa dilepas-pasang.

Adanya aksesoris tersebut memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dudukan pergelangan tangan mereka, menambah kenyamanan, dan meningkatkan waktu penggunaan CORSAIR K68 RGB.

Inikah Masa Depan? Razer Phone Bisa Dijadikan Satu dengan Laptop Gaming!

Razer setiap tahunnya memang senang membawakan konsep teknologi untuk masa depan. Kini mereka menghadirkan sebuah konsep baru yang bernama Project Linda. 
Baca Juga

Keyboard terbaru besutan Corsair tersebut juga dilengkapi dengan beragam tombol multimedia. Pengguna juga mendapatkan dukungan software CORSAIR Utility Engine, yang memungkinkannya untuk melakukan penyesuaian setiap fitur yang ditawarkan CORSAIR K68 RGB.

Adapun jenis switch yang digunakan Corsair ke dalam keyboard tersebut adalah Cherry MX buatan Jerman. Adanya gold contact di setiap switch itu memungkinkan pemain untuk mendapatkan akurasi dan konsistensi yang lebih tinggi!

keyboard mekanikal RGB

Saat ini CORSAIR K68 RGB sudah tersedia untuk pasar dunia. Kamu yang tertarik memilikinya cukup mengunjungi situs resmi mereka, yang telah kami sematkan pada link ini. Keyboard ini dapat kamu gunakan ketika telah menyiapkan uang sebesar EUR119.99 atau sekitar Rp1,997 juta.