OPPO F5 Dikolaborasikan dengan Perusahaan Kosmetik? Barangnya Habis dalam 2 Menit

HP OPPO F5

Beragam hal menarik dilakukan vendor smartphone saat ini, salah satunya adalah mengkolaborasikan smartphone dengan kosmetik. Yang dilakukan oleh salah satu vendor asal Negeri Panda bersama produknya, yaitu HP OPPO F5.

Rupanya, vendor yang terkenal dengan kemampuannya menghadirkan perangkat selfie tersebut kini menjalin kerjasama dengan perusahaan kosmetik berkelas dunia. Dengan menggandeng MAC Cosmetics, OPPO menghadirkan F5 yang dibalut dengan warna biru yang menggoda, yang diberi nama F5 Limited Edition Special Package.

Berdasarkan informasi yang kami terima dari OPPO, Selasa (30/1/18), terdapat foto yang sangat menarik perhatian kami. Pasalnya, F5 tidak hanya hadir dengan balutan warna biru yang cantik, namun perangkat selfie dengan layar bezel-less tersebut juga hadir dengan kotak eksklusif warna biru tua.

Tepat di bagian tengah kotak tersebut, kamu akan melihat dua logo perusahaan perusahaan besar, yakni OPPO dan juga M.A.C. Rupanya, di dalam kotak itu kamu tidak hanya akan melihat perangkat OPPO, namun juga produk kosmetik dari M.A.C, berupa lipstick berwarna chili red atau merah cabai.

OPPO F5

Rupanya, OPPO juga memiliki sebutan tersendiri bagi warna biru yang dibalutkannya ke bagian tubuh F5. Warna biru yang menggoda tersebut diberi nama Dashing Blue. Menurut pihaknya, warna ini akan menjadi trend warna smartphone di tahun 2018.

Langkah yang ini diakui berbeda dari langkah kolaborasi yang dilakukan sebelumnya. Pasalnya, kali ini pihaknya tidak menggandeng sesuatu yang berhubungan dengan dunia teknologi, melainkan dengan dunia kosmetik.

Setelah Pre-Order Dihentikan, Ini Kota Pertama Indonesia yang Kehadiran OPPO F5 Red Lagi

Setelah masa pre-order ditutup, rupanya OPPO ingin memanjakan kembali para penggunanya. Langkah yang diambilnya kali ini adalah menghadirkan kembali varian OPPO F5 Red.
Baca Juga

“Produk terbaru kami memang berbeda dengan produk-produk kolaborasi sebelumnya, kali ini kami berkolaborasi dengan brand kosmetik internasional, M.A.C. Kolaborasi ini terjadi karena target market kami menyasar kalangan yang sama, yakni kaum hawa. Kedua merek juga sama-sama memiliki tujuan untuk membuat kaum wanita dapat tampil cantik, modis dan percaya diri untuk menunjukan dirinya yang sebenarnya,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Walau baru saja tersedia di pasaran, rupanya F5 Limited Edition Special Package telah habis di pasaran. Perangkat yang dijual melalui laman Lazada pada pukul 15.00 (30/1) tersebut rupanya terjual habis dalam waktu 2 menit saja. Harga Rp4,499 juta rupanya tidak menjadi halangan bagi masyarakat Indonesia untuk memilikinya.

OPPO F5

Untuk mengobati permasalahan tersebut, OPPO akan kembali menghadirkan F5 dengan warna Dashing Blue pada 3 Februari mendatang. Untuk harganya, kamu yang tertarik cukup merogoh kocek sedalam Rp4,199 juta.

OPPO F5 sendiri merupakan smartphone bezel-less dengan luas layar 6 inci. MediaTek MT6737T Helio P23 adalah chipset yang terbenam di dalamnya. RAM 4 GB menjadi ruang bergerak pengguna saat menggunakan perangkat tersebut. Untuk bagian lensanya, OPPO membenamkan lensa 20 MP di depan dan 16 MP di belakang.

Diedit oleh Ridwan Hidayah