5 Hal yang Paling Sering di Share dalam Grup WhatsApp

Dalam berbagai grup WhatsApp, pasti ada saja anggota yang share bermacam-macam hal, mulai dari yang lucu sampai ada yang jualan. Berikut adalah berbagai hal yang sering di-share dalam grup WhatsApp.

Meme

aplikasi pembuat meme
Why did I do this… God

Sudah bukan jadi hal yang aneh jika meme adalah salah satu hal yang sering di-share oleh hampir setiap orang di sebuah grup WhatsApp. Tentunya mereka membagikan meme ini pada sebuah grup santai di luar pekerjaan, seperti grup untuk seru-seruan dengan sahabat.

Saat grup sedang sepi karena tidak ada topik yang bisa dibahas, satu atau dua gambar meme dapat mengubah suasana dari grup itu. Yang tadinya mungkin ada silent reader, mereka pasti akan ikut berkomentar melihat kelucuan dari meme yang dibagikan.


Shitpost

shitpost
Sumber: YouTube

Shitpost atau postingan nggak berfaedah juga sering dibagikan pada grup seru-seruan di WhatsApp. Biasanya mereka yang suka membagikan gambar semacam ini adalah orang yang humoris. Mereka mungkin berniat untuk meramainkan grup dengan membagikan kiriman absurd seperti itu.

Kalau kamu adalah salah satu orang yang suka membagikan shitpost seperti ini, kamu harus hati-hati. Jika keseringan memposting yang seperti ini, si admin bisa kesel yang memberimu peringatan untuk tidak memposting yang seperti itu lagi. Karena banyak shitpost juga bisa membuat orang lain tidak nyaman.


Link Video

share link
Sumber: Vebma.com

Dalam suatu grup WhatsApp (grup baik-baik), ada juga yang terkadang membagikan link video. Video disini adalah yang berasal dari YouTube, seperti video lucu atau hal yang menakjubkan.

Tidak hanya meme atau shitpost, video dari YouTube juga bisa menghidupkan suasana grup. Ini akan membuat anggota saling berdiskusi tentang isi dari video tersebut.


Komentar Lucu

trump epic comments
Sumber: Epic Top Comments

Saat mencari sesuatu yang menarik atau lucu di Facebook atau Instagram, biasanya kita juga menemukan postingan dengan komentar-komentar lucu dan bodoh. Biasanya mereka yang melihat komentar seperti itu segera screenshot dan membagikannya di grup WhatsApp. Pastinya akan ada yang mengomentari foto tersebut.


Lowongan Pekerjaan

Biasanya di grup seru-seruanmu ada juga kan yang share lowongan kerja. Contohnya saja pada grup alumni Universitas A. Untuk membantu teman yang masih menganggur, pasti ada yang membagikan lowongan pekerjaan.

Mulai dari Cerewet Sampai Jualan, Ini Dia 6 Macam Orang yang Pasti Kamu Temui di Grup WhatsApp

Setiap orang punya sifat dan gaya bicara yang berbeda-beda, begitupun dengan berbagai tipe orang di grup WhatsApp yang pasti selalu membuat grup milikmu terasa ramai dan jadi berwarna.
Baca Juga

Atau mungkin ada yang bertanya seputar lowongan di tempat kerja temannya saat ini.


Bagaimana dengan kamu sendiri, apa sering membagikan hal-hal seperti itu juga?