Dari Bacot-bacotan Sampai Lupa Sholat! Inilah Berbagai Drama Mobile Legends yang Sering Terjadi

drama mobile legends
Sumber: YouTube

Ada banyak sesuatu yang seringkali terjadi di kalangan pemain Mobile Legends hingga sering ada masalah yang timbul mulai dari diputusin pacar hingga melalaikan ibadah. Berikut adalah berbagai drama Mobile Legends dari para pemainnya.

1

Diputusin Pacar Gara-gara Mobile Legends

berantem
Sumber: IDN Times

“Mau pilih Mobile Legends atau aku?” mungkin itu yang ditanyakan oleh banyak cewek yang seringkali dicuekin pacarnya yang dengan sibuk bermain Mobile Legends. Parahnya, si cowok yang sedang asik bermain seringkali mengabaikan berbagai pesan yang dikirim oleh si pacar.

Waduh, kalian jangan sampai seperti ini ya. Main Mobile Legends sih boleh saja selama kita tidak mengabaikan hal penting lainnya, apalagi masalah pacar.

2

Lebih Mementingkan Mobile Legends daripada Ibadah

Sumber: Kaskus

Ini jauh lebih parah dari masalah yang diatas, karena sudah berurusan dengan agama. Bermain Mobile Legends memang asik, kalau menang, pastinya kamu ingin terus meningkatkan rank milikmu, sedangkan kalau kalah, kamu tidak akan puas dan ingin terus bermain sampai menang.

Biasanya saat sudah dipaksa oleh orangtua untuk sholat, barulah mereka akan berhenti bermain. Seseru apapun permainan yang kamu mainkan, jangan sampai lupa untuk menunaikan ibadah ya. Jika sudah saatnya untuk sholat, segeralah sholat.

3

Mengabaikan Panggilan Orangtua

Sumber: Walimah.Info

Hayo ngaku, kamu sering kan mengabaikan panggilan orangtua dan tetap melanjutkan permainan? Saat misalnya dipanggil untuk membantu mengangkat jemuran atau memberikan sesuatu di warung, kamu lebih memilih untuk menyelesaikan permainan terlebih dahulu dan bilang “entar ya mah”.

Lain kali tolong lebih utamakan orangtua ketimbang Mobile Legends yang hanya sekedar game. Walau bagaimanapun, kepentingan orangtua jauh lebih penting dari apapun.

4

Saling Kata-kataan

Sumber: Nyuprih Pangarti Nyiar Pangabisa – WordPress.com

Ini adalah hal yang sangat sering terjadi di hampir tiap pertandingan Mobile Legends jika seseorang bermain setim dengan orang yang tidak dikenal. Kemampuan bermain yang rendah membuat tim direpotkan sehingga rekan lainnya ikut terbunuh oleh tim lawan.

Karena hal inilah pemain yang menyebabkan hancurnya tim tersebut mendapat perkataan yang kurang baik dari pemain yang setim dengannya. Kata-kata kotor kerap dilontarkan sehingga membuat tim makin pecah.

Panduan Tim Mobile Legends Biar Kamu Menang Ranked Match (Februari 2018)

Makin susah aja ya buat menang Ranked Match di Mobile Legends, melihat lebih banyak pemain jago yang bermunculan. Biar nggak kalah lagi, yuk simak panduan tim Mobile Legends terbaik di bulan Februari 2018.
Baca Juga

Pemain yang bermain sendiri harusnya sudah siap untuk menerima resiko seperti ini. Jangan sakit hati ya, begitulah kebanyakan pemain Indonesia.


Itu tadi beberapa drama yang terjadi di kalangan pemain Mobile Legends. Salah satunya pasti kamu banget kan?