Angela Dewa? Nggak juga, Ini Dia 5 Kelemahan Angela Mobile Legends

kelemahan angela mobile legends

Angela adalah hero support baru yang saat ini dipuji-puji banyak pemain karena kemampuannya dalam membantu teman setim. Walaupun begitu, dia bukanlah hero dewa yang overpowered. Berikut adalah beberapa kelemahan Angela Mobile Legends.

1

Pertahanan yang Rendah

Walaupun bisa memberikan perlindungan ke teman-temannya, Angela sendiri mempunyai kelemahan berupa pertahanan yang rendah. Buat kamu yang melawan tim dengan Angela sebagai salah satu lawannya, kamu bisa incar dia terlebih dahulu.

Dengan beramai-ramai mengincar Angela, tidak lama kemudian dia pasti tewas. Lawan yang tadinya bergantung pada hero support akan panik saat melihat bala bantuannya tersebut tewas.

2

Waktu Cast Ultimate Skill yang Lama

ulti angela

Angela sendiri mempunyai ultimate skill yang sangat membantu temannya, yaitu dengan memberikan perisai yang dapat menangkis segala macam damage serta abnormal status. Sayangnya, dia membutuhkan waktu yang agak lama untuk cast ultimate skill ini.

Mungkin dia harus berlindung ke semak-semak dulu sebelum yakin untuk menggunakan skill ini. Sedangkan saat lawan menyadari keberadaannya, Angela tidak akan punya cukup waktu menggunakan ultimate skill.

3

Tidak Bisa Solo

angela solo

Ada 2 alasan kenapa kamu tidak boleh bermain solo sebagai Angela. Yang pertama karena kemampuannya akan kurang berguna. Sebagai hero support, kemampuan yang dimiliki Angela adalah heal. Jika tidak ada teman yang bisa disembuhkan, maka Angela tidak akan membantu sama sekali.

Yang kedua karena Angela tidak jago dalam bertarung. Sudah jelas kan kalau hero support itu tidak ahli dalam bertarung. Mereka memang punya skill untuk memberikan damage ke lawannya, tapi itu lebih cocok digunakan untuk membantu rekan yang sedang bertarung, karena berbagai skill hero support biasanya memberikan efek tertentu ke lawannya.

4

Tidak Bisa Jungle

angela jungle

Kelemahan lainnya dari Angela adalah dia tidak cocok untuk menghabisi monster jungle, seperti hero assassin atau marksman lainnya. Walaupun telah diberikan battle spell Retribution, akan membutuhkan waktu beberapa saat baginya untuk bisa membunuh monster jungle.

Lebih baik gunakan battle spell Flicker atau Sprint untuknya.

5

Jumlah Heal yang Cukup Kecil

angela heal

Tidak seperti Rafaela atau Estes yang bisa memberikan heal lebih tinggi, Angela hanya memberikan heal dalam jumlah yang kecil. Mungkin butuh kekompakan dari tim untuk bisa memanfaatkan kemampuan dari Angela dengan baik.

Yuk Kenalan Sama Angela Mobile Legends, Ahli Boneka yang Cantik!

Hero baru terus berdatangan di game Mobile Legends, salah satunya adalah Angela. Hero dengan role support ini punya kemampuan yang sangat unik seperti layaknya Diggie. Penasaran? Makanya kenalan dong sama Angela Mobile Legends.
Baca Juga

Itu dari berbagai kelemahan Angela yang membuatmu tidak takut lagi untuk melawannya. Jangan lupa untuk bagikan ini ke temanmu ya, terutama yang sering direpotkan oleh Angela.