Advan Rilis G2, Smartphone Mirip iPhone dengan Harga 2 Jutaan

Salah satu perusahaan smartphone asal Indonesia, Advan, mengeluarkan produk smartphone terbaru mereka. Smartphone yang mirip dengan bodi iPhone 7 tersebut dinamakan Advan G2. Seperti apa sih detailnya? Simak ulasannya berikut ini!

Advan G2 merupakan seri kedua dari G Series yang dimilikinya. Smartphone ini diakui dirancang sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengatakan:

“Sekarang ini, teknologi dan spesifikasi smartphone, kurang lebih sama. Karena semuanya berbasis Android. Yang membedakan adalah fitur-fiturnya. Nah, siapa yang paling memahami kebutuhan konsumen tanah air, merekalah yang akan diserbu konsumen”

Fitur-fitur yang dimiliki Advan G2 ini memang tidak bisa dipandang remeh. Untuk smartphone di kelasnya, teknologi Face ID dan juga fingerprint sensor-nya menjadi salah dua fitur unggulannya

Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki Privacy System yang yang bisa menjamin kerahasiaan dari pemilik Advan G2. Super Apps Lock-nya juga dapat melindungi akses keamanan aplikasi melalui gesture lock. Setiap akses yang gagal akan dikirimkan ke pengguna aslinya melalui email.

Lalu fitur terakir adalah fitur Anti Theft. Fitur ini memungkinkan pemiliknya melacak smartphone-nya yang hilang dengan menggunakan GPS Tracking System. Ditambah lagi, sang pemilik bisa mengunci smartphone-nya dari kejauhan.

Advan G2 sendiri memiliki bodi berukuran 5,5 inci diagonal dengan layar Full HD. Warna putih/hitam di bagian depan dan emas di belakang, ditambah lagi Home Button bulat di depan membuat smartphone ini mirip dengan iPhone.

Ada-Ada Saja, Baterai iPhone Meledak Saat Seseorang Iseng Menggigitnya!

Tersebar sebuah video viral yang memperlihatkan baterai iPhone meledak setelah seseorang menggigitnya. Kok bisa? Apakah ini salah satu permasalahan pada baterai iPhone?
Baca Juga

Bedanya, G2 dibanderol dengan harga Rp2,499 juta. Bahkan kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp1,999 juta pada flash sale di Lazada.

Dengan harga segitu kamu bisa mendapatkan smartphone dengan RAM 3 GB, prosesor octa core 1,5 GHz, memori internal 32 GB, serta baterai dengan kapasitas luarbiasa besar di kelasnya, 3.500 mAh.

advan g2

Kamera depannya sendiri berukuran 16 MP dengan aperture f/2.0 dengan fitur Beauty Selfie 5.0. Sedangkan belakangnya sendiri memiliki ukuran 13 MP.

Bagaimana menurut kamu mengenai smartphone terbaru dari Advan ini? Apakah kamu lebih senang ketimbang merk Xiaomi?

Diedit oleh Arya W. Wibowo