Event Valentine Mobile Legends Telah Tiba! Moonton Serakah Nyari Untung?

event valentine mobile legends (4)

Di setiap momen penting berlangsung, pasti para developer turut menghadirkan momen tersebut ke dalam game besutannya. Salah satunya adalah Moonton, yang menggelar event valentine Mobile Legends bersamaan dengan hadirnya hari kasih sayang di tanggal 14 Februari.

Pada event Valentine Mobile Legends kali ini, Moonton akan memberikan border spesial bertemakan Hari Kasih Sayang. Border tersebut tentu menjadi daya tarik yang cukup besar, dan sangat diinginkan oleh para pemain di dalamnya.

Sayang, guna mendapatkan border tersebut, pemain harus melakukan beberapa kewajiban. Di mana mereka harus mengeluarkan uang yang jumlahnya tidak sedikit, dan cukup menguras kantong. Pasalnya, pemain diwajibkan untuk memberikan skin khusus Alucard dan Miya yang bertemakan Valentine kepada pemain lain.

Border baru akan didapat setelah pemain saling tukar menukar skin khusus tersebut. Dengan demikian, jika kamu hanya membeli skin untuk akunmu saja, maka border tersebut tidak dapat kamu miliki. Kamu wajib memberikan Romantics Skin kepada pemain lainnya.

event valentine mobile legends (1)

 

Berdasarkan tema yang digelarnya, Hari Kasih Sayang, maka tak heran jika event Valentine Mobile Legends ini hanya ditujukan bagi mereka yang memiliki pasangan. Jadi, mereka yang belum memiliki pasangan terkesan tidak boleh mengikuti acara yang waktunya terbatas ini.

Sweet Fantasy merupakan judul skin yang dapat digunakan oleh Miya. Sementara itu, para pemain Alucard bisa memiliki skin dengan judul Romantic Fantasy. Kesan glamour dan penuh dengan tanda hati akan muncul saat kamu menggunakan skin khusus tersebut.

Pada informasi yang ditampilkan di dalam game, Moonton juga menjelaskan jika kedua skin tersebut dibekali dengan display animasi yang baru. Dengan begitu, pemain akan mendapatkan sensasi yang berbeda dibandingkan skin yang lainnya.

Dari Bacot-bacotan Sampai Lupa Sholat! Inilah Berbagai Drama Mobile Legends yang Sering Terjadi

Ada banyak sesuatu yang seringkali terjadi di kalangan pemain Mobile Legends hingga sering ada masalah yang timbul mulai dari diputusin pacar hingga melalaikan ibadah. Berikut adalah berbagai drama Mobile Legends dari para pemainnya.
Baca Juga

Saat menggunakan skill, tema Valentine yang dipenuhi oleh hati juga akan muncul. Hal ini membuat Miya terkesan manis, sementara Alucard memiliki kesan sebagai lelaki yang romantis.

Sayangnya, kedua skin tersebut dipatok dengan harga yang cukup mahal. Bagaimana tidak? Untuk memiliki salah satu dari skin event Valentine Mobile Legends itu, kamu mengeluarkan 524 diamonds (sudah diskon 30%), atau sekitar Rp150 ribuan. Kamu pun bisa memiliki kedua skin tersebut dengan jumlah diamond sebanyak 1048.

Biasanya, pada game-game lain yang meramaikan momen Hari Kasih Sayang, pemainnya akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan peralatan khusus. Caranya pun bermacam-macam, ada yang mengumpulkan koin berbentuk hati atau juga menjalankan quest.

Namun, di dalam game Mobile Legends, kamu hanya bisa mendapatkan item berbatas yang pada kasus ini adalah skin, hanya dengan mengeluarkan uang. Tidak heran jika Moonton sering dianggap sebagai developer yang serakah dalam mencari untung.

Menurutmu sendiri bagaimana? Apakah Moonton terlalu serakah ketika menjalankan event ini?

Diedit oleh Arya W. Wibowo