Street Fighter IV: Champion Edition Bakal Rilis di Android, Kamu Bisa Daftar Sekarang!

Street Fighter IV: Champion Edition

Akhirnya Street Fighter IV: Champion Edition bakal rilis di Android setelah tahun lalu sudah muncul di iOS. Kamu sudah bisa melakukan praregistrasi di situs resminya agar ketika rilis nanti kamu langsung diberi notifikasi oleh Capcom dan tentunya akan ada bonus tambahan yang menanti.

Game ini tentunya tidak akan memiliki grafis sekeren Street Fighter V yang ada di konsol dan PC sekarang. Akan tetapi, bagi kamu penggemar game fighting -terutama jika kamu tidak memiliki mesin game generasi terkini- tentu saja ini adalah kabar yang menarik.

Street Fighter IV Champion Edition 2

Di Street Fighter IV: Champion Edition tersedia 25 petarung kelas dunia yang mungkin sudah kita kenal sebelumnya, dengan tambahan tiga karakter yaitu Poison, Ibuki, dan Dudley. Di sini kamu bisa bertarung secara online melawan pemain-pemain lain di seluruh dunia.

Bagi para pemain veteran Street Fighter, game ini menawarkan kontrol yang cukup familier. Namun, buat kamu yang baru di dunia game fighting tidak usah khawatir, terdapat berbagai fitur dan tutorial yang akan memudahkan kamu bermain nanti.

Seperti yang bisa kamu lihat di bawah, skema kontrol dari Street Fighter IV: Champion Edition cukup jelas. Di sebelah kiri terdapat d-pad yang menentukan pergerakan karakter, sedangkan di sebelah kanan terdapat tombol serangan yang sesuai dengan fungsinya.

Street Fighter IV: Champion Edition

Street Fighter IV: Champion Edition juga bisa dimainkan menggunakan controller tambahan. Tentunya ini akan membuat permainanmu lebih seperti ketika kamu memainkannya di konsol dengan controller.

Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar, langsung saja kunjungi situsnya melalui tautan yang ada di akhir artikel ini. Akan ada bonus yang menanti kamu!

Praregistrasi Street Fighter IV: Champions Edition