Sedih, Ini Dia Alasan YouTuber Zaman Now yang Kurang Berhasil

youtuber zaman now
Sumber: The Sun

YouTube adalah media di mana orang bisa mengekpresikan hal-hal menarik yang ingin mereka lakukan ke dalam video dan mendapat penghasilan dari situ. Sayangnya tidak semua YouTuber Zaman Now berhasil sukses di YouTube.

Dulu, kita bisa melihat banyak video berkualitas yang di-upload ke YouTube, mulai dari video klip musik yang keren-keren sampai informasi menarik yang ada di berbagai belahan dunia. Juga banyak berbagai iklan lucu dan kelakuan konyol sang YouTuber yang membuat viewer-nya tertawa terbahak-bahak. Pada waktu itu banyak YouTuber yang sukses dan berhasil menghibur para penontonnya.

Konten yang mereka tampilkan pun terlihat menarik dan tidak mengandung kata-kata kekerasan atau SARA seperti sekarang ini. Sebagian besar YouTuber mempunyai ciri khas tersendiri agar konten yang mereka tampilkan bisa terlihat menarik.

Melihat kesuksesan dari banyak YouTuber tersebut, sekarang ini banyak sekali orang yang juga ingin ikut populer dari YouTube. Banyak channel baru bermunculan, mulai dari gaming channel hingga video yang kurang berfaedah. Berikut adalah contoh dari video yang sama sekali tidak bermanfaat.

Tidak sedikit YouTuber yang berhasil dan sukses dengan karya yang mereka buat. Ada juga beberapa YouTuber yang gagal mendapat perhatian banyak viewer. Hal ini mungkin dikarenakan konten yang kurang bermutu.

Jika memang ingin menjadi YouTuber yang sukses, seharusnya hal itu benar-benar difokuskan sehingga effort atau usaha yang dikeluarkan bisa maksimal, tanpa memikirkan resiko atau tekanan yang didapat.

Sedih rasanya jika melihat YouTuber Zaman Now seperti bocah-bocah yang masih duduk di bangku SD atau SMP ikut-ikutan mencoba untuk menjadi seorang YouTuber yang sukses.

Ini 9 Channel YouTube Mobile Legends Indonesia Biar Kamu Makin Jago!

Main Mobile Legends tapi bingung cari panutan sebagai inspirasi cara bermain? Jangan khawatir, di sini kami sajikan 9 channel YouTube Mobile Legends Indonesia!
Baca Juga

Memang sih semua orang bebas untuk berkarya di YouTube, dari muda sampai tua, tapi kalau anak-anak seperti mereka hanya sendirian saat merekam video tanpa dibantu dengan orang dewasa, video yang dihasilkan akan sangat buruk dan kemungkinan besar akan membuat viewers menjadi cringe atau geli sendiri, karena rekaman yang amatir.

Menjadi YouTuber yang sukses juga harus didasari dengan determinasi yang tinggi dan ide yang cemerlang. YouTuber wanna be seperti kebanyakan Kids Zaman Now akan sulit untuk hidup di industri YouTube, kecuali ada profesional yang mendampinginya.

Intinya alasan YouTuber Zaman Now yang kurang sukses adalah tidak adanya niat untuk menghadirkan konten yang benar-benar bermanfaat atau menghibur, melainkan hanya dengan tujuan untuk menjadi terkenal. Jangan sampai adik-adik kita juga begini ya guys.