Bikin Berantem! Ini Dia Masalah yang Sering Dihadapi Pasangan Pemain Mobile Legends

pasangan pemain mobile legends
Sumber: YouTube

Nggak cuma bocah-bocah yang sering berantem saat bermain Mobile Legends, banyak juga pasangan yang sering berselisih karena game ini. Berbagai masalah ini kerap dihadapi oleh pasangan pemain Mobile Legends.

Biasanya yang kamu tahu cuma cowok kan yang doyan main game? Namun itu tidak berlaku di Mobile Legends, karena hampir 50 persen pemainnya adalah cewek. Pemain cewek ini juga kebanyakan hyper aktif atau menjadi ketagihan bermain setelah melewati berkali-kali pertandingan.

Sekitar 90 persen dari pemain cewek ini biasanya mempunyai pacar seorang pemain Mobile Legends juga. Malah biasanya si pemain cewek baru mulai bermain setelah dipengaruhi oleh pacar mereka. Namun ada juga berbagai masalah yang kerap dihadapi oleh pasangan ini.

Saat Ranked Match

Salah satu contohnya adalah saat kalah bermain Ranked Match. Saat pasangan pemain Mobile Legends bermain bersama dan kalah Ranked, kadang mereka akan menyalahkan satu sama lain. “Kamu gimana sih yang, turret yang ini kok nggak dijagain?”, atau “Yah kenapa si Zhask nggak dibunuh duluan tadi?” seperti itu contohnya.

ngambek
Sumber: Bintang.com

Lebih Memilih Mobile Legends Ketimbang Pacar

Contoh lain adalah masalah yang dihadapi jika si cowok merupakan pemain Mobile Legends, sedangkan si cewek bukan. Normalnya, si cewek akan meminta pacarnya untuk lebih memikirkan tentang dirinya, bukan Mobile Legends. Namun tidak sedikit cowok yang mengabaikan hal itu dan lebih memilih terus melanjutkan bermain Mobile Legends.

Dari sinilah berbagai masalah terjadi seperti si cewek ngambek atau bahkan sampai memutuskan hubungan dengan sang pacar. Tapi ada juga yang berhasil mengatasi hal itu dengan mengajak si cewek ikut bermain Mobile Legends. Yang seperti ini sih mantap banget.

Event Valentine Mobile Legends Telah Tiba! Moonton Serakah Nyari Untung?

Di setiap momen penting berlangsung, pasti para developer turut menghadirkan momen tersebut ke dalam game besutannya. Salah satunya adalah Moonton, yang menggelar event valentine Mobile Legends bersamaan dengan hadirnya hari kasih sayang di tanggal 14 Februari.
Baca Juga

Menyambut valentine ini, pastinya akan ada banyak orang yang merayakannya dengan memberikan coklat atau semacamnya kepada pasangannya. Mungkin pasangan pemain Mobile Legends akan merayakan ini dengan cara mabar atau main bersama.

Jika pacarmu adalah seorang pemain Mobile Legends, ajaklah bermain bersama untuk menambah keakraban. Jika bukan, janganlah egois dan luangkan waktu untuk jalan bersama dengannya. Kamu nggak mau kan diputusin cuma karena game? Anyway, harus saling pengertian aja ya ke pasangannya.