Mana Favoritmu? Ini Dia 5 Waifu Terbaik Mobile Legends Versi Teknosaurus (Part 1)

waifu terbaik mobile legends

Suka menggunakan hero cewek saat bermain Mobile Legends? Apakah kamu melihat kalau mereka itu cantik dan membuatmu ingin menjadikan mereka waifu? Berikut adalah waifu terbaik Mobile Legends versi Teknosaurus:

1

Layla

layla skin

Layla mungkin adalah karakter cewek pertama di Mobile Legends yang kamu sukai. Ini karena sejak tutorial, kamu sudah menggunakan Layla dengan gaya rambut twin tail yang lucu. Jika kamu melihat skin Bunny Girl milik Layla, disitu ia juga terlihat lucu dan agak seksi.

Skin Cannon and Roses juga membuat Layla menjadi sangat menawan. Kamu pasti penasaran kan siapa yang ingin dia nikahi dengan gaun pernikahan tersebut? Yang jelas dia tidak akan menikah denganmu. Namun jika kamu menjadikannya sebagai waifu, mungkin dia mau menikah denganmu. (Lho?!)

2

Odette

odette wallpaper

Odette memang terlihat manis ya, sayangnya dia udah ada yang punya, yaitu Lancelot. Saat kita bertarung menggunakan Lancelot saja, dia selalu menyebutkan nama istri tercintanya itu. “Odette… beautiful Odette“, seperti itulah kata-kata yang sering kita dengar dari Lancelot.

Jika kamu mau menjadikannya waifu, mungkin kamu perlu berhadapan dahulu dengan lancelot. Mending jangan macem-macem deh sama Lancelot.

3

Fanny

fanny skin

Di satu sisi, Fanny ini emang hero yang nyebelin sebagai lawan, karena bisa kemana-mana dengan cepat. Namun di sisi lain, Fanny mempunyai skin yang membuatnya terlihat cantik and manis. Skin Campus Youth miliknya membuat Fanny terlihat sangat menawan.

Ditambah dengan kacamata yang ia gunakan, cowok mana sih yang nggak tertarik melihat cewek seperti ini. Jika ada cewek yang cosplay menjadi Fanny dengan skin ini, yakin deh pasti banyak cowok yang minta foto dengannya.

4

Ruby

ruby skin

Walaupun dia terlihat menyeramkan karena bersenjatakan sabit, tetap saja Ruby terlihat lucu. Dia juga menjadi salah satu hero yang waifu-able. Apalagi saat menggunakan skin Hidden Orchid Butterfly, Ruby menjadi lebih lucu dan menawan.

Jika kamu ingin menjadikannya sebagai waifu, coba gunakan fotonya sebagai wallpaper di HP kamu.

5

Nana

nana skin

Walaupun punya tubuh yang mungil seperti itu, Nana bukanlah seorang anak kecil. Bahkan dia telah menolong Irithel waktu masih sangat muda. Bayangkan saja berapa umurnya sekarang ini.

Tidak masalah jika kamu ingin menjadikannya sebagai waifu. Nggak akan ada yang marah kok. Tapi resiko tanggung sendiri ya kalau ada yang menyebutmu pedofil hahaha…

Bikin Berantem! Ini Dia Masalah yang Sering Dihadapi Pasangan Pemain Mobile Legends

Nggak cuma bocah-bocah yang sering berantem saat bermain Mobile Legends, banyak juga pasangan yang sering berselisih karena game ini. Berbagai masalah ini kerap dihadapi oleh pasangan pemain Mobile Legends.
Baca Juga

Itu tadi waifu terbaik di Mobile Legends versi Teknosaurus bagian yang pertama. Tunggu bagian yang kedua ya jika waifu-mu belum ditulis di artikel ini.