Harga Nggak Sampai Rp2 Juta, Infinix Hot S3 Punya Kamera Selfie 20MP dan Layar 18:9!

Infinix Hot S3
Sumber: Infinix

Diam-diam Infinix ternyata kembali meluncurkan produk baru di Indonesia. Smartphone bernama Infinix Hot S3 ini cocok untuk kamu yang doyan selfie!

Kamu mungkin tahu kalau Infinix beberapa waktu yang lalu baru saja menghadirkan Zero 5, smartphone dual-camera dengan RAM 3GB yang harganya cuma Rp3 jutaan. Nggak perlu nunggu lama, kini giliran Infinix Hot S3 yang resmi masuk pasaran.

Berbeda dengan Zero 5, Infinix Hot S3 menyasar segmen bawah. Targetnya adalah orang-orang yang suka bikin foto narsis dan butuh smartphone baru dengan budget nggak sampai Rp2 juta.

Yup, kamera selfie memang jadi senjata utama Hot S3. Infinix menyediakan kamera 20MP di depan plus dukungan lampu flash. Nggak hanya menjanjikan foto selfie yang tajam, memotret di kondisi gelap pun bukan masalah.

Smartphone ini juga cocok untuk kamu yang menyukai layar besar. Pasalnya, Hot S3 mengusung layar 5,7 inci. Aspect ratio-nya mengikuti tren kekinian, yakni 18:9 dengan resolusi HD+.

Karena Hot S3 harganya di bawah Rp2 juta, nggak heran kalau performanya cuma didukung chipset Qualcomm Snapdragon 430. Masih lumayan lah buat main game-game seperti Mobile Legends, asalkan tidak di pengaturan tertinggi.

Infinix Hot S3
Sumber: Infinix

Untungnya RAM yang dibenamkan cukup lega, 3GB, dengan penyimpanan internal sebesar 32GB. Asyiknya lagi, Infinix Hot S3 memiliki baterai 4000 mAh dan sistem operasinya sudah Android 8.0 Oreo!

Lalu, berapa sih harganya? Untuk semua spesifikasi yang ditawarkannya, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp1.899.000 saja untuk mendapatkan Infinix Hot S3.

Dengan harga yang ramah kantong, wajar jika Infinix mengklaim lewat rilis persnya bahwa Hot S3 ludes terjual di pre-order tahap pertama pada 12 Februari 2018 kemarin. Tapi kamu nggak perlu khawatir, karena Minggu depan, akan ada pre-order tahap kedua di Lazada.co.id.

Info menarik lainnya dibagikan lewat rilis pers, Infinix saat ini sudah bekerjasama dengan 6 perusahaan lokal di Indonesia untuk memproduksi smartphone-nya.

Diumumkan, Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Bisa Bikin Vendor Lain Merinding!

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Xiaomi meresmikan smartphone full display pertama mereka ke Indonesia. Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus pun sangat murah, bahkan bisa membuat vendor lain ketakutan.
Baca Juga

Syarat TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) pun sudah berhasil dilewati, yakni 30,86 persen. Nantinya, pabrik rekanan Infinix di Jakarta juga akan memproduksi Hot S3 untuk memenuhi tingginya permintaan.

Nah, gimana menurutmu? Harga Rp1,9 juta untuk Infinix Hot S3 bikin kamu ngiler nggak?

Spesifikasi Infinix Hot S3

Chipset: Qualcom Snapdragon 430 octa-core Cortex-A53 1.4GHz
Layar: IPS 5,7 inci 18:9 HD+
RAM: 3GB
Memori internal: 32GB
Slot microSD: Ada (hingga 128GB)
Kamera utama: 13 megapixel dengan autofocus dan LED flash
Kamera depan: 20 megapixel dengan LED flash
Baterai: 4000 mAh (non-removable)
OS: Android 8.0 Oreo
Dimensi: 153 x 72.85 x 8.4 mm
Berat: 150 gram
Jaringan: 4G VOLTE, 3G, 2G
Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b, g, n / micro USB 2.0 / USB OTG / Bluetooth 4.2 / GPS
Sensor: Fingerprint, Accelerometer, proximity, compass, ambient light sensor
Harga: Rp1.899.000

Diedit oleh Arya W. Wibowo