Komponen PC Kamu Makin Keren Berkat Case Baru CORSAIR ini!

case baru CORSAIR

Mereka yang gila akan PC tentu memilih case yang mampu menampilkan komponen secara tegas. Menyadari hal tersebut, case baru CORSAIR yang mampu membuat komponen PC penggunanya semakin terlihat dan tentu meningkatkan persentase ketampanan PC.

Melalui sebuah rilis yang muncul di meja kerja saya, CORSAIR mengumumkan kehadiran case terbarunya yang diberi nama Obsidian Series 500D. Case tersebut dilengkapi dengan beraga, hal menarik, yang tentu bertujuan untuk menjaga serta meningkatkan keindahan dari komponen PC yang nanti tersemat di dalamnya.

Case baru CORSAIR, Obisidian 500D tersebut dilengkapi dengan panel smoked tempered glas, yang mana mampu menampilkan komponen di dalamnya secara lebih elegan. Kata “smoked” memiliki arti sedikit gelap, sehingga kaca tersebut tidak benar-benar bening, sehingga memberi kesan gahar saat lampu LED dari tiap komponen yang timbul di dalamnya.

Guna menyempurnakan case barunya tersebut, CORSAIR memadukan smoked tempered glass dengan konstruksi almunium yang melengkung. Langkahnya tersebut mampu membuat kesan enthusian semakin kental, sehingga memberikan rasa puas yang makin tinggi.

case baru CORSAIR
sumber: Hardware Canucks

Obsidian 500D juga hadir dengan garis eksterior yang tegas, terutama pada panel samping smoked tempered glass dan panel lengkung almunium depan. Dengan begitu, kesan minimalis tetap terlihat, walau menggunakan material premium yang terbaik, seperti yang diakui pihak CORSAIR.

Pada handle pintu lengkung, Obsidian 500D dilengkapi dengan konstruksi brushed almunium hitam solid, yang juga mengelilingi hingga pelat depan dan pelat atas dari depan ke belakang. CORSAIR mengatakan, hal itu membuat 500D makin berkualitas.

Smartphone Anti Air, Udah Biasa! Ada Keyboard Mekanikal RGB yang Anti Air!

Jika kamu merasa smartphone anti air sudah menjadi hal yang lumrah, maka kini saatnya berkenalan dengan keyboard mekanikal RGB yang anti air.
Baca Juga

Sementara itu, pada bagian dalamnya 500D menawarkan fitur-fitur case enthusiast terkini. Hal tersebut bertujuan untuk mempermudah para penggunanya dalam membangun PC impian mereka. Ditambah lagi, desain interionya dipercaya mampu menjaga suhu setiap komponen di dalamnya agar tetap rendah.

Engsel pada kedua panel tempered glass dari 500D dapat dilepas, yang memungkinkan untuk menjauhkannya selama proses instalasi.

Terdapat dua fan pendingin SP120 yang mampu membawa udara dingin ke tempat yang paling dibutuhkan oleh PC. Hal tersebut juga terjadi berkat desain kanal CORSAIR Direct Airflow Path yang diterapkan di dalamnya.

Jika dirasa jumlah fan tersebut kurang, maka terdapat ruang bagi 6 buah fan lainnya yang berukuran 12mm. Atau, jika kamu merupakan pengguna yang gemar akan radiator, maka terdapat ruang untuk perangkat tersebut hingga ukuran maksimal 360mm.

Terdapat 2 buah slot HDD 3,5 inci dan 3 buah SSD 2,5 inci di dalam case baru CORSAIR, Obsidian 500D. Panel depannya juga dilengkapi dengan konektifitas USB 3.1 Type-C dan mount GPU vertikal yang membuat case tersebut siap menerima teknologi baru yang akan datang nanti.

Kamu yang tertarik untuk memiliki Obsidian Series 500D dapat mengunjungi jaringan retailer dan distibutor resmi CORSAIR, yang saat ini telah ada di seluruh dunia. Terdapat pula jaminan garansi selama 2 tahun saat memiliki case tersebut.

Bagaimana menurutmu? Apakah CORSAIR Obsidian 500D ini mampu memenuhi harapan kamu dari sebuah case PC?

Diedit oleh Arya W. Wibowo