Berbagai Komentar Lucu Netizen dari Foto Cosplayer di Halaman Facebook CLAS:H (Surabaya 2018)

komentar lucu netizen
Sumber: hai.grid.id

CLAS:H atau cosplay live action show hybrid adalah event tahunan bagi para cosplayer Indonesia untuk berlomba dan menunjukkan cosplay mereka seunik mungkin. Pada event CLAS:H yang diadakan di Suarabaya pada 17 & 18 Februari kemarin, banyak foto cosplayer di halaman Facebook CLAS:H yang mendapat berbagai komentar lucu netizen.

Abah

Abah disini bukanlah tokoh dari anime manapun, melainkan hanya karakter yang di-cosplay-kan dengan tujuan untuk lucu-lucuan. Abah ini adalah seorang ketua RT dari Kampung Wibu, sebuah komunitas yang dibuat untuk seru-seruan. Kita lihat apakah kamu mampu menahan tawa melihat komentar lucu netizen yang gokil ini.

Akun yang bernama Farhan Nugraha berkomentar “yaelah pantes warung kosong, ane mo beli gas abahnye ikut event”. Hahaha.. ada yang mau beli di warung si Abah tu. Akun yang bernama Muhammad Andriani juga berkomentar “Lagi maen moba ni pasti”. Padahal benda yang dipegang si Abah itu bukanlah HP melainkan semacam remote.

Player (Asli Noob)

cosplay kocak

Baru melihat cosplaynya saja kamu pasti sudah tertawa. Ya, yang dicosplaykan oleh peserta bernama Rin ini adalah Player (yang masih noob) dari game PUBG. Dibilang noob karena ia masih dalam keadaan saat game baru dimulai. Ini bisa dilihat dari Damaged Helm yang ia kenakan, juga Pan yang dibawa.

Akun yang bernama Bobby Sidharta berkomentar “woi dicari emak, mau goreng ayam teflonnya kagak ada”. Komentar gokil lainnya adalah “see you in pochinki”, yang ditulis oleh akun Greddy Yulian. Buat kamu pemain PUBG pasti akan tertawa melihat ini. Pochinki di sini adalah nama daerah di game tersebut.

Mikasa

cosplay hijab

Cosplayer yang satu ini cukup unik karena dia mengenakan hijab. Terlihat kalau karakter yang ia cosplaykan adalah Mikasa Ackerman dari anime Attack on Titan. Akun dengan nama¬†Muhammad Nufail Hilmi¬†berkomentar “Mikasa habis migrasi ke Arab?”

Sepertinya komentar tersebut tidak bermaksud untuk menghina, melainkan hanya sekedar bercandaan bagi cosplayer berhijab sepertinya. Buat kamu yang berhijab, nggak ada salahnya kok kalau mau ikut-ikutan cosplay karena itu bebas untuk semua orang tanpa terkecuali.

Mana Favoritmu? Ini Dia 5 Waifu Terbaik Mobile Legends Versi Teknosaurus (Part 1)

Suka menggunakan hero cewek saat bermain Mobile Legends? Apakah kamu melihat kalau mereka itu cantik dan membuatmu ingin menjadikan mereka waifu? Berikut adalah waifu terbaik Mobile Legends versi Teknosaurus.
Baca Juga

Masih ada berbagai komentar gokil dan pedas dari foto cosplayer unik lainnya. Monggo disimak halaman selanjutnya.