Bosan Game Lama? Ini Dia 5 Game Android Terbaik Februari 2018!

Game Android Terbaik Februari

Bosan dengan game lama? Terkadang kita bingung untuk mencari game-game yang bagus terutama game-game di gadget Android. Banyaknya pilihan game di Play Store, membuat kita sulit untuk menilai game mana yang patut untuk dicoba.

Tenang.. kami bisa memberikan rekomendasi game-game bagus buat kamu yang doyan bermain game di Android. Ini dia 5 game Android terbaik Februari ini khusus buat kamu. Yuk cekidot!

1

Dissidia Final Fantasy Opera Omnia

bosan game lama? Ini Dia 5 Game Rekomendasi Februari 2018 Buat Android Kamu

Sepertinya Squarenix ingin sekali memanjakan para pengguna android dengan franchise andalan mereka. Yap, Dissidia Final Fantasy Opera Omnia bisa jadi pilihan kamu untuk bisa mejeng di android kamu.

Tapi Dissidia kali ini berbeda dengan yang rilis di konsol. Dissidia Opera Omnia memiliki gameplay RPG klasik turn by turn seperti Bravely Default. Satu-satunya hal yang membuat game ini memang cocok disebut Dissidia karena tokoh karakter semua seri Final Fantasy hadir di dalamnya. Game ini bersifat freemium dan layaknya online game lainnya yang memiliki fitur sosial media di dalamnya.

Download Final Fantasy Opera Omnia: Android

2

Onmyoji

Jika kamu penggemar tactical RPG, maka kamu akan menyukai game ini. Onmyoji adalah sebuah game turn-based strategy/tactical RPG dengan tema peperangan antara manusia dan youkai (istilah siluman dari Jepang).

Seperti RPG lainnya di Android, kamu perlu meningkatkan level karakter kamu, dan mengumpulkan karakter lainnya untuk ikut bertualang, menyelesaikan quest, raid dan kamu juga bisa PVP dengan para pemain lainnya.

Download Onmyoji: Android

3

Fantasy Story: 2048

Nah ini, salah satu game buatan lokal yang oke punya untuk dicoba. Fantasy Story sebuah game puzzle dengan elemen simulator di dalamnya. Pada dasarnya game ini adalah game puzzle yang terkenal bernama “2048”, yaitu kamu bertugas untuk menggeser setiap kotak ke atas, bawah, kiri atau kanan untuk menambah nilai setiap kotak.

Menariknya game ini tidak hanya sekedar menyelesaikan puzzle, tapi kamu juga bisa meningkatkan hero kamu dari setiap class seperti warrior, archer, wizard dan sebagainya. Kamu juga bisa mengembangkan kota dengan cara membangun gedung, membuat kebun untuk produksi, craft item yang dibutuhkan untuk menjadikan kota kamu lebih keren lagi.

Download Fantasy Story: Android

4

LAYTON’S MYSTERY JOURNEY

Satu lagi game puzzle untuk kamu. Layton’s Mystery Journey adalah salah satu game puzzle. Game ini menceritakan tentang Katrielle Layton yang sedang mencari jejak ayahnya, profesor Hershel Layton yang hilang.

Kita sebagai pemain harus memecahkan teka-teki yang disuguhkan untuk membantu Layton memecahkan misteri tersebut. Sayangnya, untuk memainkan versi full kamu harus membelinya langsung di Play Store, tapi kamu bisa mencoba versi gratisnya sebagai teaser siapa tahu kamu suka dengan game ini.

Download Layton’s Mystery Journey: Android

5

Nindash: Skull Valley

Ga suka dengan game yang santai? Nindash: Skull Valley bisa jadi pilihan kamu. Game yang bergenre action arcade ini menceritakan tentang seorang ninja yang bertugas membasmi sekumpulan tengkorak hidup yang menyerang desanya.

Nindash memiliki gameplay yang simpel, kamu hanya perlu melakukan tap, slide dan dash untuk menghancurkan para kelompok tengkorak tersebut. Kamu juga bisa mendapatkan koleksi ninja yang bisa kamu mainkan di galeri.

Download Nindash – Skull Valley: Android


Itulah game Android terbaik Februari 2018. Mana yang paling menarik menurut kamu?

Diedit oleh Arya W. Wibowo