Awas Kamehameha! Inilah 5 Hero Counter Gord Mobile Legends dan Teknik Mengalahkannya

counter gord mobile legends

Beberapa dari kamu mungkin tidak menyadari kalau Gord mempunyai keahlian yang setara dengan Aurora. Berbagai skillnya sangat mematikan hingga menjadikannya petarung jarak jauh yang andal. Gimana ya cara melawan hero ini? Berikut adalah 5 hero counter Gord Mobile Legends yang bisa lumpuhkan dia.

Sebelumnya perlu kamu tahu kalau kebanyakan pengguna Gord tidak bermain solo, melainkan selalu mencari perlindungan dari hero fighter atau tank. Tanpa adanya kerjasama dari rekannya, sebenarnya ia tidaklah terlalu mengerikan. Namun pertanyaannya adalah bagimana cara memisahkan Gord dengan mereka.

Hero yang sangat ampuh menjadi counter Gord Mobile Legends ini adalah yang memiliki untuk kemampuan untuk menyiduk atau mencurinya. Dengan terpisah dari rekan yang melindunginya, kemungkinan pengguna Gord akan panik dan mencoba untuk kabur sehingga lebih mudah untuk dihabisi.

1

Hero Counter Gord Mobile Legends

Franco

Sumber: YouTube

Franco adalah hero yang sempat ngetren karena kemampuannya yang jago dalam menculik lawan-lawannya. Tank seperti Franco punya kemampuan menciduk yang terbaik dibanding dengan tukang ciduk lainnya. Dengan combo tarik-gebuk miliknya, kemungkinan besar lawan yang terkena tarikannya itu akan tewas.

Gebukan dari skill keduanya memberikan damage serta efek slow ke lawan. Kemudian gebukan dari skill ultinya memberikan damage dan efek disable yang membuat lawan tidak bisa melakukan apa-apa. Jika semua skillnya ini dikombinasikan, Franco akan bisa membuat lawan sekarat. Sisanya akan ia serahkan ke hero rekannya untuk dihabisi.

Ini 3 Tips First Blood di Mobile Legends Biar Kamu Menguasai Early Game!

Dengan berbagai tips first blood di Mobile Legends ini, diharapkan kamu bisa menguasai early game dan bisa melakukan push secepat mungkin!
Baca Juga

Mage dengan pertahanan rendah seperti Gord adalah mangsa yang sangat empuk bagi Franco. Ada juga teknik yang cukup ampuh untuk mengcounter skill ulti Gord saat digunakan untuk menyerang Franco. Untuk melakukannya, Franco harus menggunakan battle spell Flicker.

Saat Gord mengarahkan Kamehameha miliknya ke Franco, ia bisa menghindarinya menggunakan Flicker. Sesaat setelah itu, Franco bisa langsung mengcounter dengan menariknya menggunakan skill pertama. Dengan keadaan yang masih menggunakan ulti, kemungkinan skill itu bisa mengenainya adalah 100 persen.

Zilong

gear zilong

Mungkin pengguna Zilong sudah mulai berkurang sejak adanya fighter atau assassin baru yang lebih kuat seperti Lancelot dan Gusion. Walaupun begitu, Zilong tidak mendapat nerf dan kemampuan ciduknya masih sama seperti dulu. Sebagai salah satu tukang ciduk yang andal, ia punya kemampuan untuk menculik hero lawan dengan pertahanan yang rendah.

Dengan combo antara skill kedua yang dilanjutkan skill pertama, Zilong bisa dengan mudah menyiduk lawan yang tidak begitu jauh darinya. Yang mengerikan adalah saat ia bersembunyi di semak-semak untuk menyongkel lawannya. Sekali terkena jangan harap untuk bisa melawan balik, kecuali ada rekan yang membantu.

Ini 5 Hero Counter Lesley Mobile Legends dan Berbagai Cara Mengalahkan Sniper Licin Ini!

Sering bertemu Lesley dan kerepotan? Gunakan 5 hero counter Lesley Mobile Legends berikut ini beserta beberapa tips tambahan!
Baca Juga

Jika Gord terkena combo skill ini, ia hanya punya dua pilihan, melawan balik atau kabur. Sepertinya jalan manapun yang diambil akan sama saja. Jika berusaha untuk kabur, Zilong bisa mengejarnya dengan skill ulti yang bisa meningkatkan movement speed.

Jika berusaha melawan rasanya akan percuma saja karena petarung jarak jauh seperti Gord tidak akan berkutik untuk bertarung jarak dekat.

Masih ada hero counter Gord Mobile Legends lainya yang bisa kamu simak pada halaman selanjutnya.