8 Alasan Kenapa Kamu Tidak Bisa Mencapai Rank Mythic di Mobile Legends

mythic di mobile legends

Mythic bukanlah rank bisa dicapai dengan mudah di Mobile Legends. Namun dengan kerja keras dan beberapa persyaratan tertentu, semua orang bisa mencapainya. Ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan pemain sehingga mereka tidak bisa naik ke rank Mythic. Berikut adalah alasan kenapa kamu tidak mencapai rank Mythic di Mobile Legends.

1

Terlalu banyak chat

Sumber: Techno Okezone

Saat kita bermain, terutama waktu ada rekan setim yang melakukan kesalahan, ada saja yang menegur dan mencaci maki. Sebenarnya ini adalah hal yang tidak diperlukan, karena itu hanya membuang-buang waktu. Mungkin akan lebih baik jika mereka memberitahunya lewat voice chat.

Chat yang bertujuan untuk memaki-maki pemain lain hanya membuang-buang waktu, karena waktu yang kamu gunakan untuk mengetik akan lebih baik digunakan untuk menghabisi monster jungle. Tidak hanya membuang waktu, ini juga akan membuat tim terpecah belah.

Pemain yang dimaki-maki tentunya akan kehilangan rasa percaya diri dan gameplaynya pun akan menjadi buruk.

2

Tidak bermain dengan orang yang dipercaya

Sumber: YouTube

Ini juga penting karena bermain Ranked Match memiliki pertaruhan rank. Banyak pemain yang tidak sabaran menunggu temannya dan memutuskan untuk bermain sendirian. Dengan risiko yang terlalu besar, ini adalah hal yang lebih baik tidak dilakukan.

Jika ingin bermain dengan pemain random, bermainlah Classic Match atau Brawl. Jika bermain Ranked Match dengan mereka, berarti kamu telah melakukan gambling. Kalau memang timmu tersebut terdiri dari pemain-pemain kuat, maka kamu beruntung.

Dengan mengajak 2 orang teman saja bermain, itu sudah cukup membantu. Adanya 3 orang jago di dalam tim sepertinya sudah cukup untuk membawamu ke kemenangan. Akan lebih baik jika kamu mengajak 4 orang teman untuk bermain. Ini akan membuatmu punya kemungkinan sangat besar untuk mendapat kemenangan.

3

Terlalu sering bermain ranked match

Terlalu sering bermain Ranked Match juga bisa menghambatmu untuk mencapai rank Mythic. Mengincar Mythic bukan berarti kamu harus terus bermain Ranked Match dan push rank terus. Sekali-kali beristirahatlah dan bermain Classic Match atau Brawl. Atau kalau perlu berhentilah bermain untuk sesaat. Lho, kenapa? Apa nggak kelamaan?

Ini bertujuan untuk mengurangi stres akibat adanya tekanan dari Ranked Match yang mengharuskanmu untuk menang. Dengan bermain Classic Match atau Brawl setiap setelah beberapa pertandingan dari Ranked Match, kamu bisa sedikit lebih santai dan mengistirahatkan otakmu.

Pernah Dengar Roaming, Farming, Open War? Cari Tahu Yuk Arti Lengkap Istilah di Mobile Legends!

Bagi mereka yang telah sering memainkannya, maka tidak akan heran dengan beragam istilah yang ada di dalamnya. Apakah kamu masih bingung dengan arti istilah di Mobile Legends, sehingga kadang jadi bahan ejekan? Yuk kita cari tahu!
Baca Juga

Apa lagi ya hal yang bisa menghambatmu untuk mencapai rank Mythic di Mobile Legends? Monggo disimak halaman berikutnya.