Inilah 5 Hero Counter Valir Mobile Legends Serta Teknik untuk Mengalahkannya

counter valir mobile legends

Baru saja Valir muncul pada server global Mobile Legends. Murid dari Gord ini mempunyai kekuatan yang tidak kalah dari gurunya. Walaupun berbagai sihir apinya ini cukup berbahaya dan mengganggu, dia tetap bisa dikalahkan. Berikut adalah hero counter Valir Mobile Legends beserta teknik untuk mengalahkannya.

Sebelum membahas tentang hero apa saja yang bisa mengcounter Valir, ada baiknya jika kamu tahu apa saja kelebihan yang dimilikinya. Valir mempunyai passive skill yang membuat skill pertama dan keduanya kehilangan cooldown setiap beberapa saat. Efek ini hanya berlaku untuk salah satu dari skill itu.

Skill pertama yang memberikan magic damage dan efek slow sangatlah mengganggu. Skill kedua bisa bisa menjadi counter dari beberapa skill yang dimiliki para hero. Sedangkan skill ultinya mempunyai crowd control yang bagus. Ini akan membuatnya unggul saat gank.

Tenang saja, beberapa hero ini bisa menjadi counter Valir Mobile Legends yang ampuh.

Hero Counter Valir Mobile Legends

Lancelot

assassin mobile legends
Lancelot. Sumber: duniagames.co.id

Valir mempunyai skill yang bisa memberikan efek knock back dan mengcounter skill lawannya, namun ini bisa diatasi dengan Lancelot. Pergerakan yang cepat dari dari skill pertama membuatnya bisa menghindari skill ini dengan cepat. Kalaupun skill ini sedang cooldown, Lancelot bisa menggunakan skill kedua sebagai gantinya.

Dengan timing yang tepat dari skill kedua, skill ini bisa dihindari Lancelot dengan cukup mudah. Nampaknya kemungkinan besar pengguna Lancelot akan bisa menghindarinya dengan mudah karena adanya durasi beberapa saat sebelum skill kedua Valir bisa mengenai targetnya.

Nggak Perlu di Ban! 6 Hero Counter Lancelot Mobile Legends Akan Buat Ia Mati Kutu!

Rasanya gawat ya jika sudah berhadapan satu lawan satu dengan Lancelot. Ada cara yang lebih gampang nggak sih untuk mengalahkan assassin OP ini? Tenang saja, 6 hero counter Lancelot Mobile Legends ini bisa mengalahkannya dengan lebih mudah.
Baca Juga

Saat Valir menggunakan skill ultinya, Lancelot bisa menghindarinya dengan mudah. Cukup gunakan skill pertama untuk mengenai Valir kemudian gunakan lagi ke arah lain untuk menghindari ultinya. Valir yang tidak mempunyai perlindungan bukanlah lawan yang seberapa untuk Lancelot.

Saber

hero counter Kagura Mobile Legends

Walaupun tidak sehebat Lancelot, Saber juga merupakan assassin yang bisa diandalkan. Dia punya kemampuan menyiduk yang dapat menghabisi damage dealer lawan seperti hero mage atau marksman. Sekali terciduk oleh Saber, selesai sudah mereka yang tidak punya pertahanan tinggi.

Sering-seringlah bergerak kesana kemari untuk membingungkan Valir. Setelah ia bingung dan salah mengeluarkan skill, kamu dapat dengan mudah menyiduk dan terus menyerangnya hingga tewas.

Walaupun Valir mempunyai skill yang dapat mengcounter banyak skill hero, ia tidak dapat melakukannya pada Saber. Ini karena animasi dari skill kedua dan skill ulti miliknya begitu cepat hingga pengguna Valir tidak akan menyadari kalau ia sudah terkena damage dari skill itu.

Ruby

gear ruby mobile legends

Ruby punya kemampuan lifesteal yang sangat tinggi karena pada dasarnya ia punya passive skill yang meningkatkan efek lifesteal yang didapat dari gear. Selain itu Ruby juga dapat melompat ke tempat lain setelah menggunakan skillnya. Ini bisa membantu untuk mengejar Valir yang kabur.

Terkena beberapa damage dari skill yang digunakan Valir tidak akan memberi masalah untuk Ruby karena dengan menyerang balik, ia bisa memulihkan HP yang hilang. Kalaupun seandainya Ruby terkena ulti dari Valir, ia masih bisa selamat dengan terus menyerang Valir untuk memulihkan HP.

Hero Baru Valir Mobile Legends Rilis! Skill Ngeri tapi Ultimate-nya Kena Nerf

Sudah lama menunggu hero baru Mobile Legends yang penuh api ini? Akhinrya pada patch terbaru Mobile Legends tertanggal 5 Maret 2018 (waktu server), ValirĀ  Mobile Legends pun dirilis.
Baca Juga

Saat Valir berusaha untuk kabur, Ruby bisa menciduknya dengan menggunakan skill ulti. Valir yang terciduk tidak akan punya kekuatan lagi untuk melawan. Kalaupun ia masih berani untuk melawan, paling hanya skill kedua yang bisa menjadi andalannya. Itupun hanya memberi efek knock back yang tidak begitu berpengaruh pada Ruby.

Kamu masih bisa melihat hero counter Valir Mobile Legends pada halaman selanjutnya. Siapa lagi ya hero yang bisa menghentikan sihir apinya itu?