Uh Oh! Inilah Gadget Terburuk di Tahun 2017!

gadget terburuk di 2017
Ternyata 2017 tidak luput dari banyaknya gadget yang tidak bisa dikatakan baik ya ...

Ah 2017, tahun yang indah dengan banyaknya gadget keren nan canggih, namun tetap saja ada gadget terburuk di 2017.

Jujur saja, tidak adil rasanya kalau kita membuat daftar gadget terbaik selama 2017 jika kita tidak membuat daftar gadget terburuk di 2017, karena tidak semua ide bisa dikatakan cemerlang. Apalagi untuk dijual, terkadang kita bisa berpikir dua kali tentang “ide” pembuatnya.

Dibawah ini adalah daftar gadget-gadget dengan ide nyeleneh yang akhirnya mampu menjadi gadget terburuk di 2017, semoga di tahun 2018 tidak ada lagi gadget nyeleneh seperti dibawah.

10

Griffin Connected Toaster

Internet of Things? Keren! Dipadukan dengan peralatan rumah tangga? Kenapa enggak! Dengan pemanggang roti? Hmm sebentar… Emangnya kita perlu ya?

gadget terburuk di 2017
Do we really need this tech?

Sepertinya ide cemerlang dari produsen Griffin ini patut dipertanyakan, karena; Pemanggang roti seharusnya tidak seribet itu kan sampai harus dipadukan dengan aplikasi? Nyatanya, Griffin berkata lain dan akhirnya membuat solusi dari masalah yang tidak ada. Hore?

9

Pebble 2

Pebble sebenarnya adalah pelopor dari era smartwatch yang menjadi mainstream seperti sekarang, bahkan produknya bisa dibilang cukup sempurna sehingga komplain dari penggunanya bisa dikatakan minim.

gadget terburuk di 2017
Sayang ya Pebble harus masuk di sini …

Jadi masalahnya dimana? Masalahnya adalah Pebble 2 tidak pernah hadir, karena perusahaan Fitbit yang membeli Pebble langsung mematikan semua produk Pebble. Padahal Pebble 2 digadang-gadangkan akan menjadi smartwatch terbaik di tahun 2017 loh. Yah.

8

Nokia Kerastase Hair Coach

Oke, baik, kami mengerti Internet of Things is the best, ya segalanya yang tersambung ke gadgetmu akan otomatis menjadi “cerdas” dan lebih baik fungsinya dari produk yang sama tapi tidak “cerdas.” Tapi sisir? Sisir rambut? Seriously, why would you even do that …

gadget terburuk di 2017
This is getting ridiculous, sisir cerdas? What?

Dengan terhubung ke smartphone, sisir ini dapat mendeteksi tipe rambut, kesehatan, dan sebagainya. Namun dengan harga $200, mungkin kami lebih baik pergi ke ahli perawatan rambut saja daripada membeli sisir ini.

Tolonglah, apakah kita benar-benar memerlukan sisir “cerdas?”


Penasaran dengan gadget terburuk lainnya? Cek halaman berikutnya.

1
2
3
SHARE
Previous articleSiap-Siap, Fortnite Battle Royale akan Hadir Versi Android dan iOS!
Next articleWaspada, Inilah 7 Ciri-Ciri Smartphone Kena Hack!
Writes mostly about robots, drones, random gadgets, memes, and news. Pretty much chill about anything. In love with my girlfriend Professionally™