Game Berburu Dinosaurus Mirip Pokemon GO Akan Segera Hadir!

game mirip pokemon go
Sumber: Pokemon GO Hub

Beberapa waktu yang lalu, dunia sempat dihebohkan dengan Pokemon GO, game dengan teknologi AR yang membuat pemain turun tangan ke alam untuk menangkap Pokemon yang ingin dicari. Kali ini telah muncul game semacam Pokemon GO yang membuat pemain bisa menangkap makhluk lain. Apa ya kira-kira?

Setelah beberapa tahun berkeliaran menangkap Pokemon, pemain juga memiliki kesempatan yang sama untuk menangkap dinosaurus. Sebuah developer game, Ludia, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membuat Jurassic Park mirip Pokemon GO.

Game ini bernama Jurassic World Alive dan itu merupakan game mobile yang berbasis AR serta menggunakan lokasi saat bermain seperti halnya Pokemon GO. Game semacam Pokemon GO ini direncanakan akan rilis pada musim panas nanti bersamaan dengan film Jurrasic World: Fallen Kingdom.

Pemain bisa berjalan-jalan sambil mencari dinosaurus langka, menaruhnya di inkubator, bahkan menciptakan salah satu dari mereka dengan mengekstrak DNA dinosaurus lalu mengadunya dengan milik pemain lain. Kedengarannya cukup menarik ya? Dinosaurus yang pada dasarnya hewan liar yang ganas bisa dipelihara dan di adu untuk bertarung di game ini.

Sumber: Droid Life

“Dengan Jurassic World Alive, kami bertujuan untuk membuat pemain hanyut ke dalam dunia yang dipenuhi dengan dinosaurus, yang belum pernah ada sampai sekarang”, begitulah yang dikatakan oleh Presiden dan CEO dari Ludia, Alex Thabet pada sebuah press release.

“Kami memberikan mereka kesempatan untuk mengeksplorasi dan menghubungkan pemain yang sama-sama tertarik dengan hal ini sambil memahami dan berinteraksi dengan makhluk pra sejarah yang sudah punah ini”, tambah CEO dari Ludia.

Ayo Berburu Hantu di Ghostbusters World, Game AR Berkonsep Mirip Pokemon GO!

Waduh, dunia kita diinvasi oleh hantu-hantu dari film Ghostbusters! Apa yang harus kita lakukan?  Buka saja game Ghostbusters World di handphone mu dan tangkap para hantu!
Baca Juga

Game ini akan segera rilis sesaat setelah rilisnya film Jurassic World: Fallen Kingdom pada 22 Juni. Pada tanggal itu juga game ini akan tersedia di App Store dan Google Play. Seperti inilah trailer dari game ini.

Bagaimana dengan game semacam Pokemon GO ini? Jika kamu pecinta dinosaurus yang juga mengikuti seri Jurassic Park, game ini wajib kamu mainkan. Carilah spesies dinosaurus yang paling langka di dunia ini. Tunjukkan kepada pemain Pokemon GO kalau bertualang mencari dinosaurus tidak kalah seru dengan mencari Pokemon.

Diedit oleh Arya W. Wibowo. Sumber: io9.gizmodo.com