Build Talent Emblem Mage Mobile Legends: Buat Sihirmu Makin Sakti!

emblem mage mobile legends

Hero mage mempunyai tugas yang sangat penting dalam tim. Damage yang mereka hasilkan mungkin bisa lebih besar dari fighter atau assassin biasa. Untuk itu dibutuhkan build emblem mage Mobile Legends yang baik agar mereka bisa makin mengerikan.

Mage berperan untuk membantu fighter yang sedang bertarung dari jarak dekat. Dengan serangan sihir yang mematikan dari kejauhan, mereka menjadi bantuan yang sangat penting bagi rekan setim. Rasanya belum lengkap jika dalam suatu tim tidak ada mage sama sekali.

Berikut adalah guide emblem mage Mobile Legends yang berguna memaksimalkan kemampuan hero mage yang kamu gunakan:

1

Tipe Roamer

Tipe ini adalah tipe mage yang mampu keluyuran untuk membantu teman-temannya yang dalam kesulitan. Build emblem ini cocok untuk hero seperti Cyclops karena dia adalah salah satu dari mage yang ahli dalam farming selain Kagura dan Harley.

Tier 1

Untuk bisa kesana kemari dengan cepat, kamu membutuhkan Agility. Sedangkan Flow dan Mastery lebih cocok digunakan untuk berfokus menghabisi lawan pada satu titik. Ini akan sangat membantu hero seperti Harley dan Cyclops agar mereka bisa berpindah tempat dengan lebih cepat.

Tier 2

Saat berkeliaran dan membutuhkan HP, kamu bisa mendapatkannya dengan membunuh minion dan monster jungle menggunakan Contract. Contract memberikan efek spell vamp di mana kamu akan mendapat pemulihan HP setiap skill berhasil mengenai target.

Tier 3

Sebagai mage yang berfungsi sebagai roamer, kamu wajib menggunakan talent Golden Touch. Talent ini akan memberikan 16 gold tambahan setiap kamu menghabisi minion. Namun kamu harus banyak-banyak menghabisi minion pada early game karena efek ini hanya berlaku untuk 10 menit sejak permainan dimulai.

Tips lainnya:

  1. Kamu bisa gunakan battle spell Retribution untuk memaksimalkan potensi dari talent ini.
  2. Usahakan fokus untuk menghabisi minion pada early game. Jangan terpancing oleh pertarungan.
  3. Rekomendasi mage untuk talent ini adalah Harley, Kagura, Cyclops, dan Gord.
2

Tipe Fast Killer

Tipe ini adalah untuk kamu yang ingin unggul pada early game. Tapi tidak menjamin kamu akan unggul pada late game. Ini juga tergantung dari apa yang dilakukan rekan-rekanmu.

Tier 1

Pilihlah talent Mastery yang bisa menguragi cooldown skill. Ini akan membantu pada awal permainan. Semakin cepat skill bisa digunakan kembali, semakin cepat juga kesempatan untuk bisa menghabisi lawan.

Tier 2

Untuk tier kedua, gunakan talent Catastrophe. Dengan ini magic attackmu akan meningkat sehingga bisa unggul pada early game. Sedangkan talent Observation sepertinya lebih cocok digunakan untuk bermain pada late game.

Tier 3

Gunakan talent Magic Worship yang dapat memberikan efek burn ke lawan sebanyak 3 kali saat damage yang berikan lebih dari 10 persen dari jumlah maksimum HP. Dengan begini musuh bisa dihabisi dengan lebih cepat.

Tips lainnya:

  1. Jika ingin unggul pada early game, kamu harus gunakan gear yang memberikan efek magic damage besar untuk mendukung talent yang digunakan.
  2. Gunakan battle spell Sprint atau Flicker untuk mengejar lawan yang kabur.
  3. Rekomendasi mage yang cocok adalah Aurora, Valir, dan Odette.

Build Talent Emblem Fighter Mobile Legends: Inisiasi dan Menangkan Pertarungan!

Ingin menjadi hero fighter yang andal? Coba dulu build talent emblem fighter Mobile Legends berikut ini! Kamu tidak perlu lagi takut melompat ke sarang musuh.
Baca Juga

Itu tadi guide emblem mage Mobile Legends dari Teknosaurus.com. Jika kamu pikir ini cukup membantu, jangan lupa bagikan ke teman-temanmu, terutama yang baru saja bermain game ini atau pemula.

Diedit oleh Arya W. Wibowo