Xiaomi Mi Mix 2S akan Memiliki Fitur yang Menyaingi iPhone X dan Galaxy S9

Fitur Mi Mix 2S
Gambar Mi Mix 2, Sumber: Tech Advisor

Xiaomi Mi Mix 2S akan diresmikan pada tanggal 27 maret 2018 ini. Terdapat beberapa rumor yang membuat para penggemar Xiaomi terngiang-ngiang. Namun fitur Mi Mix 2S yang satu ini menjadikannya sebagai smartphone yang mampu menyaingi iPhone X dan Samsung Galaxy S9, apa benar?

Fitur Mi Mix 2S apa yang dimaksud? Fitur tersebut adalah fitur wireless charging yang sudah banyak dimiliki oleh smartphone-smartphone flagship lainnya seperti iPhone X, Galaxy Note8, dan Galaxy S9.

Sebelumnya memang rumor ini sudah beredar, namun hal ini semakin diperkuat dengan poster resmi yang disebarkan oleh Xiaomi. Poster tersebut terlihat seperti ini:

Seperti yang terlihat, terdapat sebuah gambar yang menyerupai petir dengan background warna biru. Di bawah gambar petir tersebut juga terlihat sebuah pad untuk wireless charging.

Gambar tersebut juga mengindikasikan bahwa Mi Mix 2S akan memiliki fitur fast charging tak hanya wireless charging saja. Lalu tulisan Mandarin di atas menandakan tanggal perlisan dari Mi Mix 2S.

Sayangnya, di Indonesia sendiri, fitur wireless charging masih belum banyak dimanfaatkan. Selain charging pad-nya sendiri yang jarang dijual, masih banyak pengguna smartphone yang belum memiliki fitur tersebut.

Pertanyaan berikutnya adalah apakah Xiaomi akan memberikan charging pad berbarengan dengan smartphone-nya. Belum ada produsen smartphone yang memberikan paket bersamaan dengan charging pad-nya itu sendiri.

Seri smartphone flagship ini akan menjadi smartphone yang menggunakan processor terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 845. Bahkan, hasil benchmark-nya menunjukkan angka-angka yang fantastis.

Mengutip Androidheadlines, bocoran yang berasal dari cuitan akun Twitter @UniverseIce ini memajang skor 270461! Angka yang sangat tinggi tersebut berasal dari gabungan skor CPU sebesar 94382, GPU 107793, UX 58597, dan Memory 9689.

Penasaran Performa Snapdragon 845? Ini Bocoran Hasil AnTuTu Benchmark dari Xiaomi Mi Mix 2S!

Xiaomi Mi Mix 2S gosipnya akan menjadi smartphone pertama dengan Snapdragon 845. Bocoran hasil AnTuTu Benchmark-nya menampilkan skor yang luar biasa!
Baca Juga

Sebagai bahan perbandingan lain, Huawei Mate 10 Pro yang mengusung chipset Kirin 970 pernah mencetak angka 218.000 di AnTuTu Benchmark. Jelas masih kalah ngebut dari Mi Mix 2S, padahal keduanya sama-sama seri flagship.

Apakah menurut kamu smartphone Mi Mix 2S ini akan menyaingi iPhone X dan juga Galaxy S9 berkat fitur wireless charging-nya?

Diedit oleh Arya W. Wibowo. Sumber: GizmoChina

SHARE
Previous articleGame Mobile Terbaru Android/iOS Gratis dan Offline Minggu Ini (11 Maret 2018)
Next articleOPPO F7 Akan Segera Dirilis, Smartphone Selfie Terbaik?
The love for gadget starts from an iPhone 3 which made him wondered what lies within the vast world of technology.