Inilah 6 Hero Counter Cyclops Mobile Legends yang Bisa Hentikan Pergerakannya

counter cyclops mobile legends

Cyclops adalah satu mage yang memiliki kemampuan roaming dan juga farming berkat adanya kemampuan untuk meningkatkan movement speed dari skill kedua. Mage ini punya kelemahan berbeda jika dibandingkan dengan mage lainnya. Berikut adalah 6 hero counter Cyclops Mobile Legends yang bisa hentikan aksi roamingnya.

Sebelumnya perlu diketahui untuk menghadapi Cyclops, kamu butuh timing dan pergerakan yang tepat agar selamat dari serangan ultinya. Skill ulti dari Cyclops tidak memiliki damage yang besar karena fungsi dari skill itu hanya untuk menghentikan pergerakan lawan dan membuatnya berada dalam stats immobilize (tak bisa bergerak).

Yang jelek dari stats immobilize adalah efek itu hanya menghentikan langkah targetnya, namun tidak skill yang ia gunakan. Dengan kata lain saat si target terkena efek ini dalam keadaan menggunakan skill, ia akan terhenti dengan tetap menggunakan skill itu.

Contohnya Balmond yang menggunakan skill kedua, saat ia terkena skill ulti milik Cyclops, ia akan tetap mengayunkan kapaknya di tempat. Kamu juga bisa pergi ke semak-semak saat hampir terkena skill ini. Dengan begitu rekan Cyclops yang ikut mengejarmu tidak bisa menggunakan berbagai skill lock untuk menyerangmu.

Pantas Digebuk! Inilah 5 Hero Counter Harley Mobile Legends Beserta Tips untuk Menghabisinya

Harley si tukang sulap sering merepotkan lawan dengan memancing mereka kesana kemari kemuadian menghilang dengan skill keduanya. Skill teleport ini pastinya sering bikin kamu kesel kan? Tenang saja, Teknosaurus akan membahas 5 hero counter Harley Mobile Legends beserta tips untuk mengalahkannya.
Baca Juga

Kamu akan punya beberapa waktu untuk bisa kabur darinya. Itulah salah satu kelemahan dari Cyclops. Kelemahan lainnya akan dibahas nanti setelah hero counter Cyclops Mobile Legends ini.

1

Hero Counter Cyclops Mobile Legends

Zilong

Walaupun petarung lama, ini tidak membuat Zilong menjadi salah satu hero counter Cyclops Mobile Legends yang handal. Saat ingin mengejar Cyclops yang sedang meningkatkan kecepatan dengan skill keduanya, Zilong juga bisa melakukan itu menggunakan skill ultinya. Bahkan ia memiliki durasi yang lebih lama.

Setelah berhasil terkejar, Cyclops yang memiliki kelemahan dalam bertarung jarak dekat akan sangat mudah untuk dihabisi Zilong dengan sabetan tombaknya yang sangat cepat. Tidak percaya dengan hal itu? Kamu bisa lihat video berikut ini.

Karina

Sumber: YouTube

Sebagai assassin yang sangat cepat bergerak juga dalam membunuh lawannya, Karina memiliki kemampuan untuk menyamai pergerakan cepat Cyclops yang didapat dari efek skill keduanya. Karina yang bergerak sangat cepat bisa dengan mudah menyabet Cyclops dengan skill ultinya dan memberikan damage yang cukup menyakitkannya.

Saat Cyclops menggunakan skill ulti, Karina bisa dengan mudah menghindarinya menggunakan skill pertama. Selain untuk meningkatkan kecepatan gerak dan memberikan damage tambahan dari basic attack, skill ini juga berguna untuk memberikan efek immune sesaat.

Nggak Perlu di Ban! 6 Hero Counter Lancelot Mobile Legends Akan Buat Ia Mati Kutu!

Rasanya gawat ya jika sudah berhadapan satu lawan satu dengan Lancelot. Ada cara yang lebih gampang nggak sih untuk mengalahkan assassin OP ini? Tenang saja, 6 hero counter Lancelot Mobile Legends ini bisa mengalahkannya dengan lebih mudah.
Baca Juga

Menghindar dari Karina bukanlah hal mudah karena walaupun ada hero tank yang mendampinginya, Cyclops yang memiliki sisa HP rendah akan otomatis menjadi sasaran dari skill ultiya dan terbunuh.

Masih ada hero counter Cyclops Mobile Legends lain yang bisa menghabisinya dengan cukup mudah. Simak halaman selanjutnya.