OPPO F7 Akan Segera Dirilis, Smartphone Selfie Terbaik?

OPPO F7

OPPO telah meluncurkan seri smartphone dengan layar aspek rasio 18:9 mereka, OPPO F5, tahun lalu. Kini, beredar bocoran mengenai penerus dari smartphone tersebut yang tak lain adalah OPPO F7. Seperti apa smartphone-nya? Simak ulasannya berikut ini.

Beberapa hari yang lalu, beredar sebuah rumor bahwa OPPO F7 akan memiliki desain bodi yang menyerupai iPhone X. Keduanya akan sama-sama memiliki sebuah notch atau sekat yang posisinya terletak di bagain atas smartphone.

Tak lama kemudian, tepatnya 10 Maret 2018 kemarin, OPPO India mem-posting sebuah teaser yang captionnya bertuliskan:

“Make way for the all-new #OPPOF now with an awesome notch screen. Can you guess who the Indian cricketer is behind the phone?”

Ternyata rumor tersebut benar dan OPPO F7 akan memiliki notch seperti halnya iPhone X. Namun, smartphone ini memiliki banyak perbedaan dengan smartphone flagship Apple tersebut.

Smartphone yang sekilas mirip dengan OPPO R15 yang direncanakan rilis akhir Maret ini diperkirakan memiliki layar 6.2-inch Full HD+ 19:9 display dengan 89,09% sreen to body ratio.

Nah, yang paling gokil adalah kabar bahwa OPPO F7 akan dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 25 MP. Tentu saja kamera depan ini akan memiliki fitur yang sama dengan yang dihadirkan pertama kali di OPPO F5 yaitu fitur Artificial Intellegence.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga diprediksi akan hadir dengan fitur Real-Time HDR, Enhanced Beauty mode, dan juga AR Stickers. Tak heran jika OPPO memperkenalkan fitur-fitur yang menekankan pada aspek kamera depan. Sesuai dengan tagline perusahaannya: Selfie Expert.

Lalu kapan kira-kira OPPO akan dirilis? Untuk Indonesia sendiri, nampaknya kita harus bersabar. Pasalnya, biasanya OPPO merilis varian smartphone-nya di India dan Cina terlebih dahulu.

Oppo Akan Jadi Salah Satu Produsen Smartphone Pertama yang Merilis Jaringan 5G

Oppo memang terkenal dengan kamera selfie smartphone-nya. Tetapi tahukah kamu bahwa mereka akan menjadi salah satu produsen smartphone pertama yang merilis jaringan 5G? Penasaran? Simak beritanya berikut ini!
Baca Juga

Tetapi tenang saja, biasanya Indonesia tidak lama akan menyusul. Lalu untuk perkiraan harganya sendiri, karena masih minimnya informasi, maka penulis tidak akan menuliskannya terlebih dahulu.

Untuk mengetahui update mengenai OPPO F7, simak terus Teknosaurus.com ya!

Diedit oleh Arya W. Wibowo. Sumber: GizmoChina, GizChina