Build Talent Emblem Magical Mobile Legends, Sihir Ampuh Lawan Menjauh

emblem magical mobile legends

Tiap pemula yang baru bermain Mobile Legends akan memulai game dengan Common Physical dan Magical Emblem. Jadilah pemula yang jago dengan memanfaatkan talent emblem tersebut dengan baik. Sebagai pengguna mage, kamu harus tahu tentang susunan talent emblem magical Mobile Legends yang baik.

Peran mage cukup krusial dalam tim, karena itu kamu butuh buff yang tepat untuk bisa memaksimalkan potensi dari mage yang digunakan. Berikut adalah guide talent emblem magical Mobile Legends yang membuat mage menjadi lebih membantu dan tidak menjadi beban dalam tim:

1

Tipe Jarang Pulang

Emang cuma assassin sama fighter aja yang jarang pulang. Mage juga bisa kok, tentunya dengan susuan talent seperti berikut ini.

Tier 1

Untuk talent yang pertama gunakan Awaken. Ini akan memberikan mana regen sehingga kamu tidak akan mudah kehabisan mana. Jika ingin terus keluyuran dan jarang pulang, kamu membutuhkan efek mana regen untuk menghabisi monster jungle dan minion di setiap lane.

Tier 2

Sebagai Bang Toyib yang jarang pulang, kamu juga membutuhkan talent Desire yang meningkatkan cooldown reduction dan spell vamp. Dengan mana regen serta spell vamp, sepertinya kamu akan baik-baik saja saat keluyuran membantu teman di setiap lane.

Tier 3

Energy Absorption adalah talent yang sangat tepat untuk melengkapi tipe Jarang Pulang. Dengan membunuh minion kamu bisa mendapat pemulihan 2 persen dari max HP serta 3 persen dari max mana. Jangan pulang ya sebelum berhasil membunuh beberapa hero lawan.

Tips lainnya:

  1. Keuntungan dari tipe ini kamu akan memiliki peningkatan level yang lebih cepat dari hero lainnya (selain assassin yang farming) sehingga punya kesempatan yang lebih besar untuk menghabisi lawan.
  2. Rekomendasi untuk build talent ini: Cyclops, Harley, dan Kagura.
2

Tipe Gank Mage

Sebenarnya tidak harus melakukan gank, namun ini akan lebih efektif pada mage yang ahli dalam melakukan gank. Ini adalah suatu persiapan yang harus dilakukan sebelum kamu menyerang musuh secara gank.

Tier 1

Dengan talent Energy, kamu akan mendapat max mana yang berguna untuk pertarungan dalam jangka panjang. Dengan jumlah mana yang besar, bahkan kamu tidak perlu kembali ke base sebelum ingin melakukan gank.

Tier 2

Talent yang selanjutnya adalah Observation. Ini mempunyai efek untuk meningkatkan magical penetration yang bisa menembus armor lawan. Saat gank, tank lawan yang menggunakan armor pun akan bisa terluka dari magic damage yang kamu berikan.

Tier 3

Magic Power Surge adalah talent yang memberikan magic damage tambahan setelah skill yang digunakan berhasil mengenai lawan. Tekniknya adalah serang lawan terlebih dahulu dengan skill pertama atau kedua, barulah gunakan skill ulti.

Tips lainnya:

  1. Gunakan gear yang bisa memberikan magic damage tambahan agar lebih unggul saat gank.
  2. Hero yang direkomendasikan dengan talent tipe ini: Aurora, Odette, Valir, dan Pharsa.

Build Talent Emblem Fighter Mobile Legends: Inisiasi dan Menangkan Pertarungan!

Ingin menjadi hero fighter yang andal? Coba dulu build talent emblem fighter Mobile Legends berikut ini! Kamu tidak perlu lagi takut melompat ke sarang musuh.
Baca Juga

Itulah build talent emblem magical Mobile Legends. Semoga tips ini cukup bermanfaat terutama buat kamu yang masih pemula. Jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman pengguna mage biar sihirnya makin oke.

Cek juga kumpulan guide Mobile Legends dari Teknosaurus.com lainnya!