Bikin Heboh! Muncul Iklan Xiaomi Mi 6 di Indonesia!

iklan xiaomi mi 6 di indonesia

Posisi Xiaomi saat ini adalah brand yang paling cepat menarik perhatian banyak pasang mata. Tidak heran jika apapun yang berhubungan dengan Xiaomi, dengan cepat menyebar. Salah satunya adalah kemunculan iklan Xiaomi Mi 6 di Indonesia belum lama ini.

Xiaomi Mi 6 merupakan flagship yang menarik hati cukup banyak orang. Pasalnya, beragam teknologi teranyar di tahun 2017 disematkan Xiaomi ke dalam perangkatnya yang dinilai sebagai Flagship Killer tersebut.

Baru-baru ini terdapat kabar yang mengejutkan mengenai flagship Xiaomi di tahun 2017 tersebut. Pasalnya, Mi 6 diduga tampil dalam Neon Board di salah satu galeri kepunyaan operator lokal. Munculnya perangkat itu dalam Neon Board (yang biasanya digunakan untuk menampilkan iklan) tentu membuat heboh banyak pihak.

iklan xiaomi mi 6 di indonesia
Sumber: Twitter

Saya menyadari hal tersebut berkat unggahan pemerhati Tekno, Herry SW. Herry melalui akun Twitter miliknya, @herrysw menggunggah foto yang menampilkan Neon Board Xiaomi Mi 6. Dirinya turut menjelaskan jika foto tersebut diambil di suatu satu galeri kepunyaan operator lokal.

Saya pun langsung mengkonfirmasikan hal tersebut dengan menghubungi langsung Herry SW. Herry membenarkan jika foto tersebut dirinya ambil di salah satu galeri operator lokal. Dirinya juga kaget, kenapa bisa ada Neon Board yang menampilkan Xiaomi Mi 6 di tempat tersebut.

Ada Smartphone Baru Xiaomi RAM 8 GB yang Muncul 27 Maret Nanti! Apa Namanya?

Xiaomi adalah salah satu brand smartphone yang memiliki daya pikat cukup besar, bahkan untuk di Indonesia. Nah, baru-baru ini muncul sebuah kabar jika akan hadir Smartphone Baru Xiaomi RAM 8 GB di tanggal 27 Maret mendatang. Siapa kira-kira?
Baca Juga

Rasa penasaran saya semakin memuncak. Saya pun mencari tahu permasalahan ini kepada pihak Xiaomi Indonesia.

Berdasarkan pengakuan pihak Xiaomi Indonesia, munculnya iklan Xiaomi Mi 6 di Indonesia, tepatnya salah satu galeri operator lokal tersebut disebabkan oleh kesalahan komunikasi. “Itu hanya kesalahan komunikasi saja,” tutur perwakilan Xiaomi Indonesia.

Xiaomi Mi Mix 2S akan Memiliki Fitur yang Menyaingi iPhone X dan Galaxy S9

Xiaomi Mi Mix 2S akan diresmikan pada tanggal 27 maret 2018 ini. Terdapat beberapa rumor yang membuat para penggemar Xiaomi terngia-ngia. Namun fitur Mi Mix 2S yang satu ini menjadikannya sebagai smartphone yang mampu menyaingi iPhone X dan Samsung Galaxy S9, apa benar?
Baca Juga

Dengan demikian, munculnya iklan Xiaomi Mi 6 di Indonesia tersebut rupanya sekadar kesalahan komunikasi. Sehingga kamu yang memang ngebet untuk meminang perangkat tersebut jangan mudah terpancing oleh godaan-godaan di dunia maya.

iklan xiaomi mi 6 di indonesia
sumber: DirectID

Xiaomi Mi 6 sendiri merupakan perangkat berlayar 5,15 inci. Di dalamnya tersemat chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dikolaborasikan bersama RAM 6 GB. Android 7.1.1 Nougat dikokaborasikan dengan MIUI 8.0 sebagai tampilan yang dinikmati oleh penggunanya.

Terdapat kamera ganda di bagian punggung perangkat tersebut, yang masing-masingnya bertenaga 12 MP. Sementara itu, bagian depan Xiaomi Mi 6 dilengkapi oleh lensa selfie 8 MP. Seluruh aktifitas perangkat tersebut ditopang oleh baterai berkapasitas 3350 mAh.

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleCoba Tebak: Lebih Setia Mana, Pengguna Android atau iOS?
Next articleBuild Talent Emblem Magical Mobile Legends, Sihir Ampuh Lawan Menjauh