Kira-Kira Produk Apa Saja yang Akan Dirilis oleh Apple 27 Maret Mendatang?

Produk Apa Saja yang Akan Dirilis oleh Apple 27 Maret Mendatang

Untuk pertama kalinya Apple akan mengadakan event yang dilangsungkan di sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA). Kira-kira produk apa saja yang akan dirilis oleh Apple 27 Maret mendatang? Simak jawabannya di artikel berikut ini!

Apple akan mengadakan sebuah event peluncuran yang berfokus pada pendidikan pada 27 Maret mendatang di Chicago, Amerika Serikat. Kira-kira produk apa saja yang akan dirilis oleh Aplle 27 Maret mendatang?

Beberapa produk yang dirumorkan di antaranya adalah iPad baru, MacBook Air baru, dan beberapa perangkat yang berhubungan dengan wireless charging. Berikut merupakan penjabarannya berdasarkan data-data yang telah terkumpul

iPad Murah

Gambar: Apple iPad Pro 9,7 inci, Sumber: PCMag

iPad berukuran 9,7 inci dengan harga murah kemungkinan akan diumumkan oleh Apple pada acara 27 Maret mendatang. Jika rumor yang beredar benar, harga yang akan dirilis oleh Apple berkisar $260 (Rp3,5 juta)!

Harga ini akan menjadi harga iPad termurah yang pernah dirilis dalam sejarah Apple. Sebelumnya, mereka pernah merilis iPad dengan harga Rp4,5 jutaan. Hal ini dirasa mungkin dilakukan oleh Apple karena mereka akan menargetkan siswa-siswa yang masih berada dalam bangku sekolah.

Apple Pencil

iPad murah yang disebutkan di atas kemungkinan juga akan dilengkapi dengan Apple Pencil Sama seperti Galaxy S-Pen seperti yang ada pada Samsung Galaxy Note, Apple Pencil berfungsi sebagai sebuah alat yang bisa meningkatkan produktivitas para penggunanya.

Namun, jika iPad dengan harga murah benar dikeluarkan, kemungkinan besar Apple Pen akan dijual secara terpisah dan tidak menjadi satu dengan iPad.

Macbook Air

Produk Apa Saja yang Akan Dirilis oleh Apple 27 Maret Mendatang
Gambar: Macbook Air 13 inci, Sumber: Laptop Mag

Karena ukuran dan fleksibilitasnya, Apple mengklaim bahwa Macbook Air cocok digunakan di kalangan pelajar. Sama seperti iPad, Apple kemungkinan akan merilis varian Macbook Air dengan harga terjangkau.

Lainnya

Selain ketiga produk utama di atas, Apple dirumorkan akan merilis beberapa produk lainnya seperti AirPower yang berfungsi sebagai wireless charger untuk iPhone dan iPad. Sebenarnya produk ini sudah dirumorkan sebelum-sebelumnya dan kemungkinan besar akan diresmikan pada event 27 Maret mendatang.

iOS 11.3 dengan ClassKit. iOS 11.3 akan menghadirkan sebuah framework yang difokuskan untuk developer mengembangkan aplikasi pendidikan.

Pemilik iPhone 6, 6+, 6s, 6s+, atau SE yang Kerasa Lambat? Apple Akan Berikan Diskon untuk Mengganti Baterai Kamu!

Setelah para pengguna iPhone dirugikan dengan dilambatkannya iPhone-iPhone lama, kini Apple beri diskon untuk penggantian baterai.
Baca Juga

Untuk info pastinya, nantikan terus perkembangannya hanya di Teknosaurus.com.

Diedit oleh Arya W. Wibowo. Sumber: SlashGear