Miris, Wanita Cantik yang Menemukan iPhone 8 Plus Ini Malah Dituding Maling

iPhone 8 Plus yang hilang
Sumber: Tribun Video - Tribunnews.com

Saat barang penting seperti ponsel hilang di jalan atau dicuri, otomatis pengguna akan panik karena kemungkinan ia tidak akan menemukannya kembali. Penyebab dari barang hilang ini biasanya adalah karena dicuri. Begitu juga seperti ponsel iPhone 8 Plus yang hilang berikut.

Jika ada barang kita yang hilang lalu ditemukan orang lain, pastinya kita akan bersyukur dan berterima kasih pada orang tersebut. Namun itu tidak didapatkan oleh polisi cantik ini yang mencoba untuk mengembalikan iPhone 8 Plus yang hilang kepada pemiliknya.

Menurut informasi yang dilansir World of Buzz, seorang polisi wanita Malaysia bernama Irene, belum lama ini mengalami kejadian yang menurutnya sangat menjengkelkan. Irene yang bekerja pada shift malamnya menemukan sebuah iPhone 8 Plus saat ia bertugas di jalan.

Lalu Irene memutuskan untuk menjaga ponsel itu dan menunggu si pemilik menelpon ke ponsel tersebut.

Tak lama setelah itu si pemilik menelponnya dan meminta barangnya untuk segera dikembalikan. Irene yang sedang bertugas mengatakan bahwa ia sedang sibuk dan tidak bisa mengembalikannya pada waktu itu.

Sesaat setelah Irene mengatakan itu, tiba-tiba saja sang pemilik marah dan malah menuding Irene sebagai pencuri dan sengaja tidak mau mengembalikan iPhone 8 Plus yang hilang itu. Malahan ia mengancam Irene untuk melaporkannya pada polisi dengan menggunakan aplikasi Find My iPhone.

Irene yang tadinya berusaha untuk menolong malah jadi kesal dan membuang iPhone tersebut ke tong sampah┬ádan membuat status di Facebook, “bagi siapa yang menemukan iPhone ini ambil saja, siapa tahu memang ada pemiliknya”, sambil mengambil gambar ponsel tersebut di tong sampah.

Wajib Diketahui Pengguna Android! Begini Cara Menghemat Kuota Internet di 2018!

Smartphone merupakan perangkat yang dibekali dengan sederet fitur. Salah satu fitur yang paling berguna adalah kemampuan terhubung dengan internet. Bagi kamu yang boros, begini cara menghemat kuota internet yang wajib diketahui.
Baca Juga

Mendadak warganet di timeline Facebook Irene pun berkomentar kalau pemilik tersebut seharusnya beruntung dan bisa menemukan kembali iPhone-nya. Mereka juga menilai si pemilik sangat tidak sopan dan tidak tahu terima kasih karena sudah ditolong Irene. Kasihan ya si Irene, berniat baik malah dituding yang nggak-nggak.

Waduh, makanya jangan asal tuding ya guys. Jangan sampai kita membuat sakit hati orang yang berusaha untuk menolong kita, karena kejadiannya bisa jadi semacam ini. Jangan lupa simak artikel menarik lainnya dari Teknosaurus.com.

Diedit oleh Arya W. Wibowo