Lebih Murah Namun Lebih Ganas, Apakah OnePlus 6 Tandingan iPhone X yang sebenarnya?

OnePLus 6
Menarik juga, apakah 1+6 dapat menjadi smartphone killer?

Belum saja muncul secara resmi namun bocoran sudah di mana-mana. Menurut kabar, OnePlus 6 memiliki spek imba. Hmm, menarik!

Layar 6.2 Inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM sebesar 8GB, dan ukuran penyimpanan hingga 256GB (dengan opsi 64GB dan 128GB.) Itulah bunyi dari bocoran sang pembocor di media sosial Weibo.

Tidak berhenti di situ saja. Sang pembocor melanjutkan bahwa OnePlus 6 akan dilengkapi dual rear-facing camera atau kamera belakang ganda, dengan resolusi 12-megapixel dan 20-megapixel. Ada kemungkinan juga jika ponsel ini akan dilengkapi dengan teknologi DASH Charge fast charging.

Satu hal yang belum pasti, yaitu harga dari OnePlus 6. Menurut bocoran, harga OnePlus 6 dapat dipastikan akan berada jauh dibawah Samsung S9 Plus dan Apple iPhone X. Sayangnya harga ini belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut.

Pada bocoran sebelumnya, ditunjukan kalau OnePlus 6 akan memiliki layar dari ujung ke ujung dengan poni di atas layarnya. Sepertinya smartphone ini akan memiliki banyak kesamaan dengan Oppo R15, handphone dari induk perusahaannya.

Bagi kamu yang belum mengenal OnePlus, mereka adalah perusahaan anakan rahasia dari Oppo yang memiliki tujuan untuk menjadi “flagship killer.” Strateginya adalah dengan membuat smartphone kelas flagship dengan harga jauh dibawah kelas tersebut.

OnePlus didirikan oleh wakil presiden Oppo, Pete Lau dan Carl Pei sebagai startup yang bertujuan untuk menggegerkan dunia smartphone. Walaupun begitu, mereka menolak untuk mengakui jika mereka merupakan anak perusahaan dari Oppo.

Oppo R15, smartphone yang katanya menjadi “inspirasi” One+6

Seperti biasa, OnePlus hadir dengan bocoran yang menggemparkan dunia smartphone. Tidak tanggung-tanggung, walaupun desainnya mengikuti iPhone X, tetapi OnePlus 6 hadir dengan spesifikasi yang sama ganasnya namun tetap terjangkau.

Bagaimana menurut kalian, apakah smartphone dari Opp- maksudnya OnePlus dapat menjadi pembunuh iPhone X? Tinggalkan komentar kalian di bawah dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan teman-teman kalian. Jangan lupa menerima fakta bahwa Oppo, Vivo, dan OnePlus masih satu keluarga.

Diedit oleh Arya W. Wiryawan