High Grounds Cafe Sudah Hadir di Indonesia, Tempat Nongkrong Asik Buat Para Gamer!

high grounds cafe

Pada 28 Maret kemarin, High Grounds Cafe Indonesia yang merupakan salah satu bisnis dalam bentuk kerja sama antara PT. Yamisok dengan High Grounds International telah mengadakan sot launching di Pantai Indah Kapuk, tempat strategis di daerah Jakarta Utara yang sering menjadi pilihan anak muda untuk berkumpul.

Sama seperti High Grounds Cafe yang berlokasi di Filipina, tempat ini merupakan one stop gaming entertainment pertama di Indonesia dengan konsep premium yang menyajikan restoran, coffe shop, serta eSports bar yang berbaur dengan arena turnamen dan terbagi menjadi beberapa lantai untuk memenuhi kebutuhan setiap pengunjungnya terutama bagi gamer casual dan hardcore.

Gaming lounge High Ground Cafe memiliki Nvidia GeForce Certificate iCafe, karena dilengkapi dengan 52 PC spesifikasi high end, yaitu ACER PREDATOR ORION 9000 dengan Nvidia GeForce GTX1080Ti series dan gaming gears berkualitas dari Steel Series dan Razer.

Selain itu, di cafe ini juga menyediakan 10 game console dengan internet super cepat. Oleh karena itu, kebutuhan eSports bagi para gamer baik untuk latihan bersama tim ataupun melakukan sparring dengan lawan terkuat menjadi sangat nyaman sekaligus menyenangkan.

Simon Tan, selaku direktur divisi bisnis konsumen Nvidia APAC Selatan juga menyatakan, “Hal ini merupakan suatu kebanggaan karena telah menjadi bagian dari tonggak pencapaian dalam industri gaming dengan teknologi terbaru dari Geforce series ke tahap yang baru”, beliau melanjutkan, “Kami sangat gembira High Grounds iCafe telah bergabung dengan kami dan memberikan gaming experience untuk para gamer secara maksimal di Indonesia”.

Masyarakat umum dari kalangan non gamer juga dapat menikmati berbagai sajian kuliner di cafe High Grounds bersama keluarga atau kerabat-kerabat di coffe shop maupun eSports bar dengan suasana premium gaming lounge dan ambience yang sangat nyaman. Menu makanan High Grounds Cafe Indonesia dimulai dari harga Rp 30.000-an, sedangkan minumannya dimulai dari Rp 12.000-an.

Berikut adalah detail masing-masing lantai di High Grounds Cafe Indonesia dengan kualifikasi yang disesuaikan untuk kebutuhan para penggunanya:

Lantai Dasar – Cafe & Restaurant

Tempat paling cocok untuk menghabiskan watu bersama dengan teman-teman, rekan, ataupun keluarga sambil menikmati hidangan yang ala High Grounds Cafe Indonesia. Restaurant ini dilengkapi dengan layar LED dan TV berukuran besar yang memungkinkan pengunjung untuk menonton pertandingan eSports tingkat dunia yang sedang LIVE untuk menambah kenyamanan dan keseruan para pengunjung.

Area ini mampu menampung hingga 100 orang pengunjung. Jika ingin melakukan private gathering, tersedia juga VIP Room yang dapat menampung hingga 12 orang di dalamnya.

Lantai 1 – Premium Internet Lounge

Dengan memiliki Nvidia GeForce Gold Certifikasi iCafe, High Grounds cafe dilengkapi 52 high end PC dengan spesifikasi GTX1080Ti series dari Acer Predator Orion 9000. Ditambah lagi dengan konsep baru cafe, eSports gaming lounge dan battle arena yang terletak di wilayah strategis Jakarta Utara, Pantai Indah Kapuk.

Area yang ideal bagi para gamer berada di lantai 1 High Grounds Cafe yang menghadirkan ruangan dengan suasana gaming yang begitu kental. Tersedia 36 PC dengan spesifikasi teratas yang dilengkapi gaming gears berkualitas dari Steel Series dan Razer serta 10 game console terkini yang memberikan pengalaman bermain game dengan maksimal.

Kenyamanan juga terjamin berkat adanya sofa yang disediakan khusus bagi para pengunjung.

Lantai 2 – Private Gaming Room

Lantai khusus di High Grounds Cafe ini tersedia bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman gaming secara lebih private. Terdapat 4 multifungsional VIP rooms untuk 10-12 orang, di mana pengunjung bisa memanfaatkannya sebagai social gathering, meeting, perayaan ulang tahun baik bersama dengan teman dan keluarga. Di tiap ruangan tersedia 6 PC dan berbagai pilihan konsol yang menarik.

Lantai 3 – eSports Bar & Tournament

Dengan memadukan konsep mewah dari bar dan stadium eSports, High Grounds Cafe lantai 3 dilengkapi dengan layar yang sangat besar dan audio system yang berkelas tinggi. Seperti Tournament Arena yang bergengsi, di mana professional player beserta fans bisa saling berbaur menjadi satu dan menghadirkan suasana eSports yang begitu megah untuk merayakan kemenangan.

ESports Bar & Tournament Arena di High Grounds Jakarta memungkinkan pengunjung hingga 120 tempat duduk untuk menyaksikan turnamen eSports yang sedang berlangsung. Jika kehabisan tempat duduk, pengunjung juga dapat berdiri karena area ini begitu luas yang bisa menampung hingga 200 pengunjung.

Laptop Gaming Tertipis Akhirnya Diresmikan Acer di Indonesia, Ini Dia Spesifikasi Lengkap dan Harganya!

Acer tampaknya tak mau kalah dengan saingannya di pasar laptop gaming. Setelah pada akhir tahun lalu dirilis, kini Acer Indonesia meresmikan Acer Predator Triton 700 yang diakui sebagai gaming laptop tertipis!
Baca Juga

Kehadiran High Grounds Cafe Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gamers dan penggemar eSports bagi semua kalangan serta menjadi tempat utama bagi para pihak penyelenggara maupun komunitas-komunitas yang ingin menyelenggarakan turnamen eSports, community gathering dan berbagai aktifitas lainnya sehingga dapat memajukan industri eSports Indonesia ke arah yang lebih baik.