Apple Watch Series 4 Akan Memiliki Desain Baru, Gimana Bentuknya?

Apple Watch Series 4
Wah, kejutan apa yang akan diberikan oleh Apple ya pada Series 4?

Apple Watch Series 4 dikatakan akan memiliki desain yang berbeda drastis dengan seri sebelumnya, seperti apa ya?

Apple Watch dapat dikatakan sukses dalam merangkul pasar smartwatch, menguasai mayoritas penjualan smartwatch di penghujung tahun 2016 tentunya bukanlah hal yang mudah.

Dan sepertinya mengikuti langkah untuk mendesain ulang iPhone generasi selanjutnya, Apple pun berniat untuk mendesain ulang Apple Watch di seri ke empatnya. Menurut bocoran dari KGI Securities, seri 4 akan memiliki layar dan kapasitas baterai yang lebih besar.

Menurut pakar analisis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, menyatakan jika Apple Watch Series 4 akan hadir pada kuartal ketiga tahun 2018 (musim gugur.) Detail yang dibocorkan masih bersifat ambigu, namun KGI terkenal dengan bocoran Apple nya yang sangatlah akurat.

Yang pertama adalah layar pada Apple Watch seri keempat yang akan hadir dengan ukuran yang 15% lebih besar daripada pendahulunya yang hanya hadir dalam ukuran 38 mm atau 42 mm.

Smartwatch Mirip Apple Watch Ini hanya Rp1 Jutaan dan Baterainya Tahan 45 Hari!

Jika kamu mencari smartwatch mirip Apple Watch tapi dibanderol lebih murah, coba tengok produk bernama Amazfit Bip ini! Harga hanya Rp1 jutaan tapi memiliki fitur yang lumayan komplit
Baca Juga

Selain itu, kapasitas baterai dari Apple Watch Seri ke 4 akan mengalami peningkatan yang belum jelas untuk saat ini apakah peningkatan ini akan bersifat drastis atau tidak. Tetapi kesimpulan saat ini dapat dikatakan jika ukuran chasis dari Apple Watch pasti akan membesar.

Selain itu juga, disinyalir akan ada peningkatan pada sensor kesehatan yang akan tersedia pada Apple Watch 4, walaupun begitu belum ada detail yang pasti pada bagian ini. Cukup menarik, Apple akan menambahkan sensor lain selain sensor detak jantung.

Dan info terakhir yang diberikan oleh KGI, Apple akan mendesain Apple Watch 4 dengan bentuk yang “lebih trendy.” Seperti apa bentuk trendy yang dimaksud belum dapat diketahui. Yang pasti Apple Watch seri 4 akan diumumkan bersamaan dengan iPhone generasi terbaru di musim gugur.

Related image

Sepertinya selain iPhone, Apple Watch generasi terbaru juga akan mendapatkan desain yang lebih segar lagi. Apakah Apple Watch series 4 akan hadir dengan “poni” atau notch juga? Siapa yang tahu.

Jika kalian suka artikel ini, tinggalkan komentar kalian. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini.

Diedit oleh Arya W. Wibowo