iOS 11.3 Hadir Dengan Battery Management dan Animoji Baru

iOS 11.3
Apa saja ya update yang akan dibawakan oleh iOS 11.3 ini ya?

Pembaharuan terbaru iOS 11.3 akhirnya hadir untuk iPad dan iPhone, apa saja yang ditambah atau diperbaiki ya?

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu para pengguna iPad dan iPhone, iOS 11.3 akhirnya hadir untuk diunduh dan diaplikasikan ke peranti genggam dari Apple. Banyak sekali fitur-fitur dan perbaikan yang ditunggu-tunggu oleh penggunanya.

Beberapa yang paling ditunggu-tunggu antara lain fitur Battery Management yang telah dijanjikan oleh Apple beberapa waktu lalu, tambahan Animoji baru, dan beberapa perbaikan. Penasaran? Yuk langsung ke bawah aja!

Battery management

Ini dia yang dinanti-nanti banyak pengguna. Setelah beberapa waktu lalu praktik kontroversial Apple untuk mengurangi kinerja gadget mereka seiring dengan menuanya baterai terungkap, akhirnya Apple berjanji untuk menambahkan fitur ini.

Setelah Apple terpaksa harus meminta maaf atas praktiknya dan memberikan potongan harga untuk pergantian baterai, Apple juga berjanji akan memberikan fitur monitor baterai di iOS 11.3.

Fitur Battery Management mampu memberikan laporan tentang kesehatan baterai dan kapan baterai harus diganti jika terindikasi kondisi baterai sudah tidak memungkinkan untuk terus beroperasi secara optimal demi menjaga kecepatan gadget.

Ini Alasan Kenapa Apple Memperlambat iPhone Lawasnya

Apple mengkonfirmasi bahwa iPhone lawas memang diperlambat. Rumor beredar Apple sengaja melakukan ini demi mendongkrak penjualan iPhone terbaru. Benarkah?
Baca Juga

Selain itu, pada iPhone 7 / 7 Plus, SE, 6S / 6S Plus, 6 / 6 Plus kamu juga dapat mematikan fungsi throttling yang akan memaksakan iPhone untuk bekerja secara maksimal walau baterainya sudah tidak optimal lagi.

Perlu kamu ketahui, dengan mematikan fungsi throttling ada kemungkinan iPhone yang kamu matikan fungsi throttling nya akan besar kemungkinan mati tiba-tiba ketika digunakan karena baterai sudah tidak kuat menyuplai listrik yang optimal.

Animoji baru dan ARKit

Hadir empat Animoji baru pada iOS 11.3 untuk pengguna iPhone X: singa, beruang, naga, dan tengkorak yang akan melengkapi koleksi Animoji di iPhone X.

Selain itu, ARKit telah diperbaharui untuk mengenali lebih banyak objek di dunia nyata. Dengan ini, akan lebih banyak aplikasi augmented reality yang dapat digunakan lebih optimal dan lebih akurat pemposisiannya.

Image result for iPAD Classroom AR

Dengan begitu, objek datar seperti pintu dan meja lingkaran dapat dideteksi lebih baik lagi, dan tentunya para pengguna dapat merasakan pengalaman augmented reality yang lebih halus dan lebih nyata dari sebelumnya.

Penasaran dengan update lainnya? Klik laman berikutnya