10 Lagu yang Pernah Viral di Youtube Ini Bakal Bikin Kamu Kangen!

Lagu yang pernah viral di youtube
Hayo, apakah kalian mengenal 3 penyanyi di atas?

Youtube adalah penyedia layanan video yang sangat populer, maka tidak kaget jika banyak lagu yang pernah viral di Youtube banyak meninggalkan kenangan.

Ada banyak sekali lagu-lagu yang pernah menghiasi daftar trending youtube, dan salah satu alasannya adalah viral yaitu populer di Internet. Ada banyak penyebabnya, bisa karena catchy atau memang sudah nasibnya menjadi meme saja.

Nah, Teknosaurus telah mengumpulkan daftar lagu yang pernah viral di youtube dan merangkumnya menjadi daftar dibawah ini. Ada 10 lagu yang telah dikumpulkan oleh kami, dan mungkin kalian mengenal salah satu atau semuanya.

Penasaran? Yuk segera lihat kebawah

1

Oppa Gangnam Style

Oppa Gangnam Style! Op-Op-Op-Op! Oppa Gangnam Style! Siapa yang tidak ingat dengan potongan lirik di atas? Lagu yang pernah viral di Youtube ini adalah salah satu pendorong kepopuleran Youtube di dunia, termasuk Indonesia.

Dinyanyikan oleh PSY, lagu ini populer karena liriknya yang super catchy dan mudah diingat, selain itu juga tarian “menunggangi kuda” nya juga membuat lagu ini semakin populer dan dikenal di seluruh dunia.

Tidak lupa juga menghasilkan banyaknya parodi, hingga akhirnya lagu ini menjadi salah satu sejarah di Internet yang tak bisa dilupakan.

2

Troloolooooo aiyayaaaa adalah potongan dari lagu yang pernah viral di Youtube ini lebih terkenal dengan nama “Trololo” ini. Dinyanyikan oleh Eduard Khil asal Uni Soviet pada tahun 1976, lagu ini memiliki keunikan tersendiri yaitu tanpa adanya lirik maupun emosi sang penyanyi yang terasa polos.

day friday GIF

Ada banyak alasan kenapa lagu ini tidak memiliki lirik, namun menurut Eduard Khil sendiri yang terpenting dari lagu ini adalah nadanya dan judulnya saja. Hmm, mungkin ada benarnya.

3

Never Gonna Give You Up

Jujur saja, sudah berapa kali kamu terjebak oleh video klip lagu ini? Lagu Rick Astley yang dirilis pada tahun 1987 ini sempat merajai tangga lagu terpopuler di negara asalnya, Kerajaan Inggris, hingga 5 minggu. Tetapi kepopulerannya saat ini bukanlah karena hal itu.

Praktik rickrolling adalah salah satu aksi trolling di internet dengan membuat berita heboh yang berujung pada video Never Gonna Give You up, yang akhirnya mendorong kepopuleran lagu Rick Astley ini. Walaupun begitu, Astley merasa tidak terlalu terganggu dengan praktik ini.

Ya, bahkan mas Astley sendiri pun sepertinya sudah lelah

Walaupun pada sesi tanya jawab di Reddit beberapa waktu lalu Astley menjawab “go f*ck yourself” ketika ada yang bergurau dengan menggunakan potongan lirik dari lagu tersebut.

Lawan Hoaks! Google Berkolaborasi Dengan Youtuber untuk Melawan Hoaks!

Lelah dengan banyaknya video hoaks di Youtube, Google gandeng para youtuber untuk melawan hoaks. Bagaimana sih usaha yang dilakukan Google untuk melawan hoaks? Klik artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut.
Baca Juga

Ingin tahu lagu lain yang ada di daftar ini? Klik laman selanjutnya