Ga Pake Muncul di TV, Teaser Smartphone Baru ASUS Nyentil Siapa Ya?

smartphone baru asus

ASUS adalah salah satu dari banyak vendor yang bersiap dalam menghadapi persaingan pasar smartphone yang semakin ketat di Indonesia. Nah, pihaknya kini memunculkan sebuah teaser smartphone baru ASUS yang dengan gamblang mengatakan peluncuran tidak akan muncul di TV.

Teaser yang cukup mengejutkan sekaligus menggelitik hati tersebut pertama kalinya saya lihat di halaman Facebook, tepatnya pada Fanspage resmi ASUS Indonesia, Selasa (3/4). Dengan gamblang teaser smartphone baru ASUS disebarkan melalui Fanspage resmi vendor asal Taiwan itu.

Pada teaser yang didominasi dengan warna langit sore ke malam hari dengan objek penghias Monumen Nasional tersebut, menjelaskan jika dalam waktu dekat perangkat Zenfone terbaru akan muncul di Jakarta.

Terdapat kalimat unik di dalam teaser tersebut, yakni keterangan munculnya smartphone baru ASUS itu tidak akan melibatkan TV. Tepat di bawah kalimat yang menggelitik tersebut, ASUS juga memberikan tanggal kemunculan dari perangkatnya itu, yakni 23 April 2018 mendatang.

smartphone baru asus
sumber: ASUSIDofficial

Jika kamu menilai celotehan ASUS di dalam teaser smartphone barunya itu selesai begitu saja, maka silahkan tarik lagi penilaianmu itu. Pasalnya, ada caption yang menghiasi unggahan teaser tersebut.

ASUS dengan gamblang menulis, “Kami akan segera hadir membawa Zenfone terbaru yang akan mengejutkan kamu, tanpa mengganggu acara TV kesayanganmu. Tunggu kami, di 23 April 2018,” lengkap dengan emoticon berkacamata.

Review ASUS ZenFone Max Plus M1, Jangan Cuma Liat Chipset Aja!

Saya akhirnya selesai melakukan review ASUS ZenFone Max Plus M1. Chipset yang tersemat di dalamnya sering menjadi bahan ejekan banyak orang. Namun, apakah itu menjadi masalah?
Baca Juga

Langkah marketing ini menumbuhkan rasa penasaran yang sekaligus menimbulkan reaksi tertawa di antara para netizen.

Saat selesai melihat teaser dari ASUS tersebut, saya pun langsung menghubungi pihak ASUS. Munculnya teaser itu pun diakui benar muncul dari pihaknya. Sehingga, saya pun memastikan tidak ada unsur HOAX dari teaser smartphone baru ASUS itu.

Sayangnya, pihak ASUS Indonesia masih enggan untuk membicarakan jenis smartphone yang akan dimunculkannya tersebut pada 23 April mendatang. Namun, jika saya boleh menebaknya, maka ASUS pada tanggal yang ditetapkannya itu akan memperkenalkan rangkaian ASUS Zenfone 5.

smartphone baru asus

Jika ASUS Zenfone 5 benar-benar dihadirkan ke Indonesia, maka pasar smartphone menengah sekaligus premium akan memiliki warna yang baru di tahun 2018 ini. Sehingga, mereka yang telah menabung sejak lama bisa mendapatkan perangkat yang lebih fresh dan menarik.

Apakah kamu sudah mempersiapkan tabungan untuk meminang ASUS Zenfone 5 yang diperkirakan hadir pada tanggal 23 April mendatang tersebut?

Diedit oleh Arya W. Wibowo