Saingan PUBG Mobile! Fortnite Mobile Sudah Bisa Dimainkan di Perangkat iOS

fortnite mobile
Sumber: Red Bull

Game yang belakangan sangat populer di Amerika ini mungkin belum ada kabar akan rilis di perangkat Android, namun Fortnite Mobile telah resmi pada perangkat iOS. Saat pemain di perangkat Android mengantri untuk bisa mendapatkan kesempatan mencoba game ini, berbagai pemain jago telah mencobanya di perangkat iOS.

Semua pemain dengan perangkat iOS yang didukung sudah bisa memainkan game ini yang bisa dimainkan secara gratis di semua ponsel dan tablet. Sejak debutnya pada Maret lalu, Fortnite Mobile sudah bisa di-download secara gratis di iOS App Store, walaupun hanya pemain tertentu dengan undangan yang hanya bisa bermain.

Untuk bisa bermain pada debutnya ini, kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di Epic Games untuk membuat akunnya. Untuk bisa memainkan Fortnite Mobile sekarang ini, kamu harus memiliki salah satu dari perangkat di bawah ini:

  • iPhone SE
  • iPhone 6S
  • iPhone 7
  • iPhone 8
  • iPhone X
  • iPad Mini 4
  • iPad Air 2
  • iPad 2017
  • iPad Pro
Sumber: The Sun

Fortnite Mobile tidak mendukung perangkat seperti iPhone 5S, 6, 6 Plus, iPad Air, Mini 2, Mini 3, atau iPod Touch. Sayang sekali buat kalian yang menggunakan salah satu dari perangkat tersebut. Jika kamu memiliki perangkat yang mampu untuk memainkan ini, Fortnite Mobile menghadirkan versi lengkap dari gamenya seperti weekly challenges dan semacamnya.

Jika dibandingkan dengan PUBG Mobile, berbagai quest yang dihadirkan Fortnite Mobile ini terlihat lebih asik dan menantang. Hal seperti ini memang diperlukan mengingat adanya beberapa game pesaing seperti PUBG Mobile, Rules of Survival, atau Free Fire yang juga sesama game battle royale. Game ini juga hampir menyerupai Forntie versi Xbox One versi X.

Belum Seminggu Rilis, PUBG Mobile Kalahkan Mobile Legends di Google Play!

Persaingan game mobile saat ini jauh lebih panas dibandingkan cilok yang baru diangkat dari penggorengan. Salah satu contohnya adalah perebutan posisi pertama di laman Google Play yang kini diduduki oleh PUBG Mobile, dan resmi mengalahkan Mobile Legends.
Baca Juga

Saat ini belum ada kabar apapun tentang tanggal rilis game ini di perangkat Android. Yang jelas Epic Games sudah mengumumkan kalau Fortnite Mobile akan dirilis juga pada perangkat Android. Kemungkinan setelah mereka selesai melakukan percobaan dengan perangkat iOS, barulah perangkat Android yang juga dapat mencicipinya.

Jadi apakah kamu tertarik untuk mencoba Fortnite Mobile? Atau kamu masih lebih tertarik dengan PUBG Mobile?

Sumber: Gamespot

[dn_apps_badge postid=”” iOS=”1261357853″ iOS_link=”” android=”” android_link=”” steam=”” caption=”Sudah saatnya kamu bermain game battle royale di level selanjutnya!”]

Diedit oleh Arya W. Wibowo