Jangan Salah Turun! Mendaratlah di 5 Tempat Teraman PUBG Mobile Ini!

tempat teraman pubg mobile

Dari besarnya map di PUBG Mobile, banyak tempat yang bisa kamu gunakan untuk mendarat. Berbagai tempat itu terdiri dari yang sering didatang pemain lain sampai yang kelihatan jarang dikunjungi. Buat kamu yang ingin bermain santai, inilah 5 tempat teraman PUBG Mobile yang bisa jadi pilihan saat mendarat.

1

Novorepnoye

Sumber: CNET

Novorepnoye adalah salah satu tempat teraman di PUBG Mobile yang jarang dikunjungi pemain lain. Alasannya adalah hanya ada satu rumah di daerah ini yang berada di puncak tebing. Dan item yang berada di rumah itupun tidak terjamin bagus seperti Helm atau Vest level 3.

Namun menurut pemain yang kerap turun di tempat itu, persentase kemunculan equipment level 3 cukup tinggi. Ini sebanding dengan usaha dan kerugian yang didapat dari mengunjungi tempat ini. Namun kurang disarankan untuk mengunjunginya karena kamu bisa mendapatkan item yang lebih baik di tempat lain.

2

Bagian Barat Sosnovka Military Base

Sumber: mobidictum.com

Tidak banyak pemain yang tahu tentang tempat ini karena tidak mempunyai nama. Yang jelas daerah ini berada di bagian barat dari pulau tempat Sosnovka Military Base berada. Pastinya banyak pemain yang memilih untuk mendarat di Sosnovka Military Base itu sendiri dibanding tempat ini.

Jika mendarat di tempat itu akan ada beberapa dari mereka yang saling bunuh dan mati pada awal pertandingan. Dengan mendarat di bagian barat tempat ini, kamu akan punya kemungkinan lebih aman dan bisa mengumpulkan item yang terdapat di beberapa rumah tersebut.

3

Zharki

Sumber: iMore

Kenapa Zharki menjadi salah satu tempat teraman PUBG Mobile? Alasannya adalah karena tempat ini berada di ujung map yang berarti banyak pemain berpikir kalau mereka pergi kesana hanya akan bunuh diri terkena map yang menyempit.

Padahal di sana terdapat mobil yang bisa kamu gunakan untuk berpindah ke tempat lainnya dengan cepat, dengan catatan jangan looting terlalu lama. Segera pergi setelah kamu mendapatkan apa yang diperlukan.

4

Bagian Selatan Kameshki

Sumber: voa.edu.np

Sama seperti Zharki, Kameshki berada di ujung map sehingga jarang ada pemain yang mengunjunginya. Jika ada pemain yang ingin ke situ, biasanya mereka akan menuju Kameshki langsung tanpa melihat sekitarnya.

Padahal pada sekitar 800 meter di bagian selatan Kameshki terdapat banyak rumah dan sebuah gudang yang berisikan peralatan yang sangat bermanfaat untukmu. Di situ juga terdapat mobil yang bisa kamu gunakan untuk menuju safe zone. Sttt… jangan bilang ke siapa-siapa ya, biar kamu saja yang tahu tentang tempat ini.

5

Ruin

Sumber: YouTube

Seperti namanya, di Ruin hanya terdapat reruntuhan sehingga mungkin banyak pemain yang menganggap kalau tidak ada item yang bisa diambil di tempat itu. Padahal di Ruin ini terdapat banyak senjata seperti Scar-L atau UMP yang belum tentu bisa kamu temukan di rumah-rumah biasa.

“Chicken Dinner” di PUBG Mobile? Pfftt.. Bisa Jadi itu Karena Kamu Lawan Bot

Mungkin ketika kamu pertama main, kamu akan merasakan betapa seringnya kamu menang dan mendapatkan "Chicken Dinner". Sayangnya kamu harus kecewa akan hal itu. PUBG Mobile ternyata beberapa pemainnya dimainkan oleh Bot.
Baca Juga

Itulah tempat teraman PUBG Mobile yang bisa kamu kunjungi jika ingin bertarung dengan santai pada awal pertandingan. Nantikan guide menarik lainnya seputar PUBG Mobile di Teknosaurus.com ya.

[dn_apps_badge postid=”18208″ iOS=”1330123889″ iOS_link=”” android=”com.tencent.ig” android_link=”” steam=”” caption=”Kalahkan pemain lain dan jadilah nomor 1.”]