5 Mage Terbaik Mobile Legends (April 2018), Sihir Mana yang Paling Mematikan?

mage terbaik mobile legends

[dn_apps_badge postid=”19393″ iOS=”1160056295″ iOS_link=”” android=”com.mobile.legends” android_link=”” steam=”” caption=”MOBA yang lagi banyak dimainkan orang-orang, langsung download di sini!”]

Ingin menjadi pemain mage yang andal di Mobile Legends? Kamu harus tahu 5 hero mage terbaik Mobile Legends terlebih dahulu!

Mage merupakan sumber damage yang penting bagi tim. Hal ini karena mereka memberikan serangan dengan efek yang bermacam-macam dari jarak jauh. Mereka juga memberikan tipe damage yang berbeda, yaitu magical.

Oleh sebab itu, keberadaan mage sangat penting untuk mencapai kemenangan. Lalu siapa sajakah mage terbaik Mobile Legends? Di sini saya akan mengurutkannya berdasarkan penampilan mage di Mobile Legends Professional League (MPL) Season 1 lalu.

Data ini berdasarkan hasil penghitungan pihak penyelenggara MPL, yaitu RevivalTV.id. Tak perlu panjang lebar lagi, inilah mage terbaik Mobile Legends:

5

Zhask

guide zhask mobile legends
Sumber: metaco.gg

Beberapa bulan yang lalu, Zhask adalah sebuah hero yang wajib terkena ban. Bagaimana tidak, Nightmaric Spawn miliknya sangat mengganggu. Si “Joni” alias minion miliknya tersebut membuat Zhask bisa melakukan push sendiri dengan mudah.

Damage dan efek yang dimiliki dari minion Zhask juga menyakitkan, bisa membuat hero lawan terkena stun.

Akan tetapi, kini Zhask sudah mulai jarang mendapatkan ban karena terkena nerf yang menyakitkan. Tetap saja sih, para pemain pro di MPL masih menggunakannya, yaitu sebanyak 19 kali dipick dan 11 kali diban.

4

Aurora

aurora mobile legends

Hero dengan efek slow dan beku yang menakutkan, itulah Aurora. Ia memiliki tiga skill yang semuanya memberikan efek slow kepada musuh. Jika skill pasifnya sudah terpenuhi, maka skill aktif berikutnya yang ia pakai akan memberikan efek beku kepada musuh yang terkena.

Aurora merupakan hero yang sangat baik untuk melakukan poke dan memberikan damage serta efek ketika team fight. Jika kamu sampai terkena efek bekunya, niscaya nyawa heromu akan melayang ketka team fight.

Elsa ala Mobile Legends ini digunakan sebanyak 22 kali di MPL Season 1.

3

Kagura

hero yang wajib dipilih main brawl

Siapa yang tidak takut akan Kagura? Hero yang satu ini sudah tak asing lagi dengan kata banned. Apalagi kalau RRQ Lemon yang lagi bertanding, sudah pasti Kagura kena ban.

Kagura adalah hero yang sulit untuk dikuasai. Namun, apabila kamu sudah pandai menggunakannya, maka ia adalah hero yang super berbahaya. Ia bisa berpindah tempat dengan mudah dan bisa menghilangkan efek negatif dari skill lawan. Masalah damage juga ia lumayan sakit.

Kagura di MPL Season 1 yang lalu digunakan sebanyak 37 kali dengan win rate yang sangat besar, yaitu 62,16%. Hero dengan win rate tertinggi dari 10 besar hero yang paling sering dipakai di MPL! Ia juga di urutan kedua hero yang paling sering kena ban, yaitu 51 kali. Hanya 1 peringkat di bawah Lancelot.

2

Cyclops

Guide Gear Cyclops
Sumber: Dunia Games Online

Hero bermata satu ini memiliki tubuh mungil, namun tidak demikian dengan damage yang ia berikan. Ia merupakan salah satu mage dengan burst damage paling mengerikan di Mobile Legends. Dengan cooldown yang cepat, ia bisa memberikan damage tinggi kepada lawan yang lengah, terutama ketika Cyclops menggunakan skill ultinya.

Pada MPL Season 1, Cyclops telah digunakan sebanyak 39 kali dengan win rate yang cukup fantastis yaitu 58,97%.

1

Harley

guide harley mobile legends

Inilah hero mage terkuat Mobile Legends saat ini, setidaknya berdasarkan pilihan para peserta MPL Season 1. Jika kita lihat pada daftar ini, tiga besar hero mage terbaik Mobile Legends memiliki tingkat mobilitas yang tinggi, dan Harley adalah yang paling baik dalam hal itu.

Kombo teleport > ulti > skill 1 > teleport sudah menjadi ciri khasnya dan bisa membuat lawan kaget. Sudah damage-nya tinggi, susah pula untuk dibunuh.

Harley telah dipakai sebanyak 66 kali dengan win rate 56,06%. Ia juga merupakan salah satu hero yang sering kena ban, yaitu sebanyak 20 kali.


Marksman Terbaik Mobile Legends (Maret 2018), Pastikan Kamu Beli Salah Satu!

Bagi kamu yang ingin mencoba bermain marksman, ada baiknya mencari tahu dulu marksman mana sih yang sebaiknya kamu beli pada saat ini. Untuk itu, saya akan memberikan daftar marksman terbaik Mobile Legends saat ini (Maret 2018).
Baca Juga

Itulah mage terbaik Mobile Legends berdasarkan data MPL Season 1. Hero mage Mobile Legends mana yang menurutmu paling kuat? Apakah ada hero favoritmu yang tidak masuk daftar ini?

Dibandingkan dengan role lain, hero mage memang memiliki meta yang itu-itu saja, kurang variatif dibandingkan hero assassin atau tank misalnya. Semoga saja dengan adanya rework dari Alice dan Vexana akan membuat meta hero mage di Mobile Legends lebih berwarna!

Cek juga artikel Mobile Legends lainnya dari Teknosaurus.com dan jangan lupa bagikan artikel ini di media sosial kamu!

SHARE
Previous articleKapan Menggunakan Diamond di Game Mobile yang Optimal?
Next articleMau Terkenal? Begini Cara Jadi YouTuber Gaming Cuma Modal Smartphone!
Korban iklan game mobile, penggemar game panah-panahan dan bal-balan, pemain Mobile Legends dan AOV level medioker, gamer dad.