Harga OPPO F7 Sudah Muncul! Ga Perlu Pake Muncul di TV, Makanya Bisa Murah

harga oppo f7

F7 merupakan smartphone selfie terbaru dari OPPO yang hadir guna menjadi senjata terkuat dalam menghadapi persaingan pasar di tahun 2018 ini. Harga OPPO F7 yang dibekali dengan beragam kecerdasan buatan itu akhirnya sudah terlihat.

OPPO F7 merupakan smartphone yang menambah deretan perangkat Android dengan wujud layaknya iPhone X. Pun demikian, OPPO tak lupa untuk menyematkan beragam kemampuan andal, terutama di bagian selfienya. Masa pre-sale perangkat yang kental dengan Artificial Intelligence (AI) itu pun sudah dibuka, dengan harga Rp4,1 jutaan, lebih murah dari harga jualnya di India.

“Akhirnya kami bisa mengadakan pre-sale OPPO F7 di Indonesia, ini merupakan respon kami atas tingginya minat konsumen yang mendatangi toko kami untuk melakukan preorder sampai membayar down payment,” tutur Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

harga oppo f7
kanan hasil AnTuTu Helio P60

 

Arlinna menambahkan, pihaknya padahal belum membuat aturan terkait preorder, namun antusias pelanggan diakuinya tidak bisa ditahan lagi. “Padahal kami belum membuat aturannya. OPPO Indonesia juga lega dapat memenuhi janji kami untuk menjual perangat ini lebih murah dibandingkan dengan harga yang diperkenalkan di India.

Jika kita menelusuri waktu pertama kali diperkenalkan OPPO F7 di India pada 26 Maret 2017, diketahui jika perangkat tersebut dijual dengan harga Rs21,990 atau sekitar Rp4,7 juta. Namun hebatnya, di Indonesia harga OPPO F7 hanya Rp4,7 juta.

OPPO F7 Hadir ke Indonesia dengan Kapasitas Memori 128 GB! Kapan Rilisnya?

Kabar mengenai kehadiran perangkat terbaru OPPO, F7 ke Indonesia sudah lama terdengar di telinga masyarakat. Hebatnya, OPPO F7 dikabarkan akan hadir dengan kapasitas memori 128 GB. Kira-kira, berapa harga yang akan dipatoknya?
Baca Juga

Harga itu akan jauh lebih murah lagi ketika kita menyadari kemampuan serta spesifikasi yang diemban oleh OPPO F7.

Perangkat berlayar 6,23 inci yang hadir dengan Notch tersebut hadir dengan dibekali chipset MediaTek Helio P60. Walau nama MediaTek terdengar sedikit mengganggu, namun rupanya P60 adalah adalah chipset yang berhasil memborong penghargaan Best of MWC 2018 dari Android Authority.

Prosesor tersebut memiliki 8 inti yang dibagi menjadi 4 ARM Cortex-A73 dan 4 inti ARM Cortex-A53. Masing-masing inti diklaim memiliki kecepatan 2.0 GHz. Dengan demikian, OPPO F7 yang mengembannya sudah mampu menjalankan beragam aktivitas berat.

harga oppo f7
Silver Red

Belum lagi chipset tersebut juga dikolaborasikan dengan RAM 4 GB. Dengan kapasitas RAM sebesar itu, maka penggunanya tak perlu khawatir untuk melakukan banyak hal.

Kemampuan utama dari perangkat dari OPPO ini adalah Selfie yang makin ciamik. Bayangkan saja, pada bagian depannya tersemat kamera 25 MP f/2.0 yang dikolaborasikan dengan teknologi AI. Konon, kamera tersebut mampu menghasilkan foto beautify dengan lebih natural. Sementara itu di bagian punggungnya tersemat lensa 16 MP f/1.8.

harga oppo f7
Moonlight Silver

OPPO F7 juga menjadi smartphone yang telah berjalan di atas sistem operasi Android Oreo 8.0, yang dikolaborasikan dengan ColosOS 5.0. Segala aktifitas pengguna nantinya akan ditopang dengan baterai sebesar 3400 mAh. Terdapat dua pilihan warna, yakni Solar Red dan Moonlight Silver.

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki OPPO F7, maka bisa mengunjungi link ini.

SHARE
Previous articleResmi Meluncur! Harga Xiaomi Black Shark Ramah Kantong!
Next article5 Tips Pemula di PUBG Mobile untuk Mendapatkan Chicken Dinner