Tidak Hanya Lebih Cute, Seperti Inilah Skill Baru Rework Nana Mobile Legends

rework nana mobile legends

[dn_apps_badge postid=”19395″ iOS=”943690848″ iOS_link=”” android=”com.namcobandaigames.spmoja” android_link=”” steam=”” caption=”Jangan ngaku pecinta One Piece kalau belum main game ini. Download gratis!”]

Nana kini menjadi hero yang sudah mulai diremehkan banyak pemain akhirnya mendapat rework di advanced server, membuatnya menjadi lebih imut dan lucu dari yang sebelumnya. Tidak hanya itu, skill yang dimilikinya juga berubah. Seperti inilah skill yang dimiliki oleh rework Nana Mobile Legends.

Skill Pasif: Molina's Blitz

Skill pasif yang dimiliki Nana ini masih sama sepertinya sebelumnya, yaitu memberikan Nana dan teman terdekat 10 gold dari Molina (peliharaan Nana) setiap 10 detik. Baik hati ya Nana sampai mau berbagi gold dengan teman-temannya.

Skill Pertama: Magic Boomerang

Skill ini juga masih sama dengan yang sebelumnya, hanya saja boomerang yang dimiliki Nana memiliki sedikit perubahan penampilan. Dengan ini, Nana bisa melemparkan boomerang ke arah tertentu. Setiap boomerang yang dilempar mengenai lawan, itu akan menimbulkan 220 (+17) magic damage serta memberikan efek slow selama 1,5 detik.

Skill Kedua: Molina Smooch

Ini adalah salah satu skill Nana yang mendapat perubahan. Sebelumnya Nana bisa langsung mengutuk lawan menjadi kucing dengan skill keduanya. Skill kedua Nana kali ini membuatnya mensummon Molina pada area tertentu. Setelah beberapa saat, Molina akan mengejar target yang berada di area jangkauannya.

Setelah terkena, target akan berubah menjadi kucing dan memberikan 180 (+14) magic damage dan memberikan efek slow selama 1,5 detik. Ini juga akan mengurangi pertahanan fisik serta magic res target sebesar 25%. Lawan yang sudah terkutuk menjadi kucing ini tentunya bisa menjadi mangsa empuk bagi Nana dan rekannya.

Skill Ulti: Monica Blitz

Skill ini juga berbeda dengan yang sebelumnya. Ini membuat Nana mensummon Molina untuk menyerang sebanyak 3 kali di area tertentu. Setiap serangan memberikan 360 (+52) magic damage ke lawan yang berada dalam jangkauan serangannya dan memberikan efek slow selama 2 detik.

Lawan yang terkena skill ini dua kali berturut-turut akan terkena efek stun selama 1 detik. Skil ini sangat cocok digunakan waktu gank dengan tim lawan karena ini bisa mengacak-ngacak pertahanan mereka.

5 Hero Support Terbaik Mobile Legends (April 2018), Dukung Tim dan Raup Assist!

Pada Mobile Legends Professional League (MPL) Season 1 kemarin, banyak dari pemain pro yang menggunakan hero support. Berdasarkan data yang diberikan oleh penyelenggara MPL Season 1, Revivaltv.id, inilah hero support terbaik Mobile Legends.
Baca Juga

Seperti itulah skill yang dimiliki oleh rework Nana Mobile Legends. Apa kamu lebih suka dengan skill yang sudah mendapat rework ini? Atau kamu lebih tertarik dengan Nana yang lama? Tulis pendapatmu pada kolom komen di bawah ya.

Diedit oleh Arya W. Wibowo