Akhirnya Wujud Asli Smartphone Gaming Xiaomi Muncul! Beda dari yang Lain!

smartphone gaming xiaomi

Smartphone gaming Xiaomi, Black Shark saat ini memang tengah menyita perhatian masyarakat. Nah, sehari sebelum peluncuran resminya di tanggal 13 April 2018, wujud asli smartphone gaming Xiaomi tersebut muncul di dunia maya.

Wujud asli smartphone gaming Xiaomi tersebut muncul dari sebuah video yang diunggah ke laman YouTube oleh channel Slashleaks, Kamis (13/4). Walau hanya muncul pada video berdurasi 4 detik, namun saya dapat melihat rupa Black Shark, dan menyadari jika smartphone tersebut beda dengan smartphone pada umumnya.

Video diawali langsung dengan tangan seseorang yang tengah memegang sebuah perangkat, yang tak lain dan tak bukan adalah smartphone gaming Xiaomi, Black Shark. Pada bagian wajahnya, smartphone tersebut selaras dengan nama yang diembannya, karena didominasi oleh warna hitam yang mengkilat.

Dari video tersebut juga dapat dipastikan Black Shark dilapisi oleh bahan kaca yang tak murahan. Dengan begitu, durabilitas bagian layar perangkat tersebut patut diperhitungkan, dan tak bisa dianggap enteng oleh pesaingnya.

Pada detik pertama, kita dapat melihat bagian punggung perangkat tersebut. Terlihat jika bagian belakang smartphone gaming Xiaomi itu kental akan kesan gaming. Desain punggungnya memang tak menggunakan bahan kaca, namun hal itu membuatnya berbeda dari perangkat lain.

Tombol home dari perangkat tersebut juga tidak berada di bagian punggung, melainkan di bawah layarnya.

5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui Tentang Black Shark, Smartphone Gaming Xiaomi!

Nama Black Shark terus muncul di dunia maya. Smartphone gaming xiaomi tersebut rupanya memiliki daya tarik yang cukup besar hingga mendorong banyak pihak untuk menyambutnya. Jika kamu salah satunya, maka wajib untuk mengetahui 5 hal ini.
Baca Juga

Terdapat banyak tekstur pada bagian belakang Black Shark, seperti garis menonjol di bagian bawah kameranya, yang mana setiap ujungnya akan membuat garis kembali ke bagian bawah. Smartphone tersebut bahkan terkesan menggunakan casing, padahal tidak sama sekali.

Lensa kamera utama dari perangkat tersebut tidak berada di bagian tengah punggungnya. Video yang hanya mentok di resolusi 360p tersebut memperlihatkan jika Black Shark memiliki kamera utama di sisi atas punggungnya. Hal itu dapat disadari dari posisi LED Flash.

smartphone gaming xiaomi

Tidak hanya perangkat saja yang tampil di video tersebut. Jika kita melihatnya dengan teliti, di dalam video tersebut juga muncul kotak yang membungkus Black Shark hingga sampai di tangan penggunanya nanti.

Black Shark sendiri merupakan perangkat yang hadir sebagai smartphone gaming Xiaomi. Perangkat itu dikabarkan meluncur pada tanggal 13 April 2018 di Negeri Tirai Bambu. Soal harga, hingga saat ini belum ada kabar yang bisa saya sampaikan kepada kamu.

Semoga saja harga yang ditawarkan tidak lebih dari Rp8 juta, dan juga perangkat itu dihadirkan ke pasar Indonesia.

Diedit oleh Arya W. Wibowo