Perbandingan 5 Desain Hero Mobile Legends, Bagusan yang Dulu atau Sekarang?

Dari masa ke masa, Mobile Legends mengalami berbagai perubahan. Mulai dari tampilannya, fitur-fitur, begitu juga hero. Yang paling banyak berubah tentu saja desain hero Mobile Legends.

Ada berbagai alasan sebuah desain hero Mobile Legends berubah. Bisa karena ingin menyegarkan penampilan karena mengalami rework seperti Alice dan Johnson. Ada pula agar tidak terlalu… ehem, mirip dengan karakter dari franchise lain.

Apapun alasannya, perubahan-perubahan tersebut tentu mengundang reaksi. Ada yang setuju dan ada pula yang tak setuju. Ada yang bagus ada pula yang malah jadi aneh.

Mari kita tengok beberapa hero Mobile Legends yang pernah mendapatkan perubahan desain. Berikut adalah 5 perubahan desain hero Mobile Legends:

1

Alice

perubahan desain hero mobile legends alice

Dibandingkan dengan desain lamanya yang ada di sebelah kanan, desain Alice yang baru setelah dirework terlihat lebih “muda”. Secara umum desain Alice memang masih mirip, memiliki jubah panjang dan sayap kalelawar.

Perbedaan yang mencolok ada pada warna rambut, warna kulit yang lebih “hidup”, dan desain tanduknya. Desain baru Alice membuat ia lebih mirip manusia biasa daripada vampir. Ia juga terlihat lebih lincah, sama seperti skillnya yang kini lebih memungkinkan Alice berpindah tempat lebih lihai.

2

Clint

perubahan desain hero mobile legends clint

Clint adalah hero marksman yang berpenampilan koboi. Hero yang kemungkinan besar terinspirasi dari karakter koboi yang diperankan Clint Eastwood ini awalnya menggunakan dua pistol. Ia juga tidak memiliki kumis ataupu jenggot.

Kini Clint berubah penampilan, baik dari segi pakaian, rambut di wajah, serta senjata. Sekarang Clint memakai pakaian koboi yang agak “gombrang” disertai senapan yang menemani pistolnya. Wajahnya pun kini berkumis dan berjenggot.

3

Bane

perubahan desain hero mobile legends akai

Dari sekian banyak hero Mobile Legends yang berubah secara desain, Bane adalah yang paling kentara perubahannya. Jika tadinya Bane memiliki wujud seperti Davy Jones dari Pirates of the Caribbean, kini Bane lebih terlihat seperti Mr. Krab dari kartun Spongebob Squarepants.

Dari segi skill juga terdapat banyak perubahan. Kini skill pertama Bane menembakkan sebuah ledakan ke depan dengan damage area, sedangkan skill kedua tak hanya memberi heal, tetapi juga serangan ke musuh. Skill ulti tak jauh berbeda, tapi kini dapat mengikuti musuh.

4

Akai

perubahan desain hero mobile legends akai

Akai yang dulu diremehkan kini menjadi salah satu hero yang paling mengerikan. Jika dulu Akai sangat mirip dengan Po dari Kungfu Panda, maka kini Akai berubah menjadi panda pemancing. Tapi tetap sih, mirip panda yang ada di Dota.

Skill Akai yang paling terasa perubahannya adalah skill kedua dan ulti. Skill kedua Akai yang dulu adalah menghentakkan tanah dan memberi damage serta efek kepada musuh. Kini, skill kedua Akai berupa proyektil hijau yang ditembakkan. Skill ini memberi damage dan efek serangan Akai yang jadi bertambah.

Nah, yang paling membuat Akai imba adalah perubahan pada skill ultinya. Kini Akai memiliki luas serangan yang lebih dahsyat dan lebih mudah mendorong musuhnya.

5

Johnson

perubahan desain hero mobile legends akai

Dari segi desain, Johnson memang tidak mendapatkan banyak perubahan berarti. Akan tetapi, dari segi skill Johnson benar-benar berubah. Ia menjadi lebih menakutkan.

Desain Johnson yang berubah hanyalah dari segi warna dan detail. Untuk skill, hero tank ini berubah banyak. Contohnya adalah skill ulti Johnson yang kini memiliki efek stun dan slow yang lebih dahsyat. Ditambah dengan hero teman yang menumpang, dijamin lawanmu kocar-kacir saat ditabrak Johnson.

Worthy untuk Dimiliki! Inilah Skin Terkeren Mobile Legends (April 2018) yang Bikin Percaya Diri

Kamu yang sudah lama bermain Mobile Legends pastinya sudah memiliki skin dari hero favoritmu masing-masing kan yang dianggap keren, entah itu skin yang didapat dari event ataupun dengan membelinya langsung. Berikut adalah 5 skin terkeren di Mobile Legends yang kamu semangat main versi Teknosaurus.com.
Baca Juga

Itulah perbandingan 5 desain hero Mobile Legends. Menurut kamu lebih bagus yang mana? Yang baru atau lama? Hero mana lagi yang sudah berubah desainnya namun tidak muncul di artikel ini?

Cek juga artikel menarik Mobile Legends lainnya dari Teknosaurus.com dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini di media sosial kamu!