5 Tips Pemula di PUBG Mobile untuk Mendapatkan Chicken Dinner

tips pemula di pubg mobile

[dn_apps_badge postid=”18757″ iOS=”1330123889″ iOS_link=”” android=”com.tencent.ig” android_link=”” steam=”” caption=”Kamu merasa jago bertahan hidup dari banyak lawan? Mainkan game ini!”]

Buat kamu yang masih pemula di PUBG Mobile, mungkin kamu masih sering mati karena tidak tahu apa saja yang harus dilakukan untuk bisa meningkatkan kemungkinan bertahan hidup. Tenang saja, kali ini Teknosaurus.com akan memberikan tips pemula di PUBG Mobile untuk bisa mendapatkan chicken dinner.

1

Selalu Heal Dirimu Jika Bisa

Sumber: voa.edu.np

Kita tidak tahu di mana saja posisi musuh berada, jadi selalu pastikan untuk menyembuhkan luka dari damage yang sudah kamu terima. Nggak lucu kan kalau kamu sudah susah payah membunuh banyak lawan lalu bisa dihabisi begitu saja oleh lawan lain hanya karena HP-mu tersisa sedikit.

Ada kemungkinan pemain lain telah mendengar suara tembakan dari pertarunganmu yang sebelumnya dan ia mulai mengincarmu. Jika HP-mu telah terisi, memenangkan pertarungan akan jadi lebih mudah.

2

Hanya Gunakan Kendaraan di Awal Permainan

Sumber: izOn9.COM

Setelah mendarat pada awal permainan, terutama di tempat yang jauh dari safe zone, rasanya tidak mungkin jika kamu pergi ke safe zone hanya dengan berjalan kaki setelah mengambil beberapa loot dari tempat yang kamu datangi.

Untuk bisa pergi ke safe zone dengan tenang, kamu membutuhkan kendaraan seperti mobil atau motor. Namun hanya gunakan ini di awal permainan karena di akhir permainan nanti saat map mulai mengecil, akan sangat sulit untuk bisa menghindar dari lawan yang sudah mendengar suara kendaraan kita.

3

Hanya Menembak Seperlunya

Sumber: Kotaku Australia

Tidak di setiap permainan kamu bisa mendapat banyak peluru, karena itu merupakan faktor keberuntungan. Karena itulah kamu harus bisa memanfaatkan dengan baik peluru yang kamu punya. Menembaklah seperlunya saja. Jika kamu sudah berhasil menjatuhkan lawan, jangan langsung habisi dia dengan tembakanmu.

Periksalah sekitar dulu, jika tidak ada temannya atau orang lain, kamu bisa menghabisinya dengan pukulan atau panci sehingga itu bisa menghemat persediaan peluru yang kamu punya.

4

Berhati-hatilah saat Looting

Sumber: mobidictum.com

Akan lebih baik jika looting dilakukan pada awal permainan karena itu jauh lebih aman dibanding kamu melakukannya saat pertandingan sudah berjalan agak lama. Sebenarnya cukup berbahaya saat kamu looting lawan yang sudah mati.

Jika kamu terlalu serakah untuk looting setiap saat, ada kemungkinan yang cukup besar kalau musuh tahu keberadaanmu dan mencoba untuk membunuhmu secara diam-diam. Inilah salah satu tips pemula di PUBG Mobile yang perlu kamu perhatikan.

5

Hanya Bergerak Jika Perlu

Saat permainan baru saja dimulai, kamu tidak perlu buru-buru untuk menuju safe zone, nikmati saja dulu looting item-item yang kamu butuhkan. Saat pertandingan sudah berjalan agak lama, barulah jalan menuju safe zone.

Jika sejak awal permainan kamu sudah berada di safe zone, jangan bergerak terlalu jauh dari safe zone jika ingin looting beberapa item.

Bikin Gagal Chicken Dinner! Inilah 5 Kesalahan Pemula PUBG Mobile (Part 1)

Jumlah pemula di PUBG Mobile sepertinya masih lebih banyak dibanding pemain pro yang mampu bertahan sampai peringkat 10 besar. Kali ini Teknosaurus.com ingin menjelaskan apa saja kesalahan pemula PUBG Mobile biar mereka bisa merasakan dapat chicken dinner alias menang.
Baca Juga

Itu tadi beberapa tips pemula di PUBG Mobile buat kamu yang mungkin belum pernah merasakan mendapat chicken dinner alias menang. Simak tips PUBG Mobile lainnya di Teknosaurus.com.

Diedit oleh Arya W. Wibowo