Xiaomi Rilis Sepatu Pintar: Akankah Laku di Pasaran Indonesia?

Xiaomi lagi-lagi mengeluarkan produk-produk terbarunya selain gadget. Kini Xiaomi rilis sepatu pintar atau smart shoes. Akankah sepatu ini laku di pasaran Indoensia? Terlebih, apakah sepatu ini akan rilis di Indonesia? Simak penjelasannya berikut ini!

Produk terbaru Xiaomi ini dinamakan Amazfit Antelope Light Sports Shoes. Sepatu rilisan Xiaomi ini jika dilihat memiliki desain sepatu running pada umumnya.

Sepatu ini memiliki desain yang elegan dan tidak ‘lebay’. Desain bagian atas merupakan desain yang mengikuti tren arsitektur pada sepatu running. Sistem sirkulasi udara yang dimiliki juga menjadikannya sebagai sepatu yang keren dan juga nyaman.

Di bagian bawah sepatu, terlihat logo merek ban, Goodyear. Ini menandakan Xiaomi melakukan kerja sama untuk menggunakan karet-karet pilihan terbaik yang juga digunakan pada ban Goodyear.

Namun yang membedakan adalah sepatu ini didesain dengan teknologi yang berbeda dengan sepatu running pada umumnya.

Salah satu perbedaan yang dari sepatu ini dengan sepatu-sepatu lainnya adalah sepatu ini merupakan sepatu pintar. Di dalamnya terdapat sebuah chipset bernama MIJIA Smart Core 2.

Chip tersebut dapat mengukur jumlah langkah, jarak tempuh, hingga data-data yang berkaitan dengan olahraga lainnya.

Hal yang menarik adalah sepatu pintar Xiaomi ini sangatlah murah untuk ukuran sepatu pintar. Jika kamu pergi ke toko-toko Adidas atau Nike, kamu akan menemukan sepatu pintar dengan harga minimal Rp500 ribu.

Namun, dengan Amazfit Antelope Light Sports Shoes milik Xioami ini, kamu hanya akan dikenakan biaya 199 Yuan atau kurang lebih Rp427 ribu.

Sepatu milik Xiaomi ini hadir dengan berbagai ukuran mulai dari 35-45. Warna-warna yang disediakan antara lain Black, Vibrant Orange, Grey untuk pria. Sedangkan warna-warna untuk wanita adalah Black, Mint Green dan Rose Powder.

Sayangnya, belum ada kabar apakah sepatu ini akan hadir di Indonesia. Namun, kamu bisa terus memantau JD.ID yang bisa melakukan pembelian secara impor dari Cina jika kamu benar-benar ingin membeli sepatu ini.

Resmi Meluncur! Harga Xiaomi Black Shark Ramah Kantong!

Setelah dinanti-nanti cukup lama, akhirnya smartphone gaming Xiaomi, Black Shark akhirnya resmi diperkenalkan. Harga dari Xiaomi Black pun sangat ramah kantong, bahkan tidak sampai Rp10 juta.
Baca Juga

Terakhir, jika sepatu ini dirilis secara resmi oleh Xiaomi di Indonesia, maka kita kemungkinan akan meliha hegemoni Xiaomi bukan hanya di kategori gadget melainkan juga kategori fashion.

Diedit oleh Arya W. Wibowo. Sumber: Gizmo China

SHARE
Previous articleTips dan Build Hylos Mobile Legends Ala Donkey Eks Evos, Ini Caranya Jadi Tank Barbar!
Next articlePerbandingan 5 Desain Hero Mobile Legends, Bagusan yang Dulu atau Sekarang?
The love for gadget starts from an iPhone 3 which made him wondered what lies within the vast world of technology.