Ganteng Banget, Foto-Foto Bentuk Xiaomi Mi 7 Bocor!

Lagi-lagi foto-foto flagship Xiaomi paling ditunggi di tahun ini bocor. Kini, bentuk Xiaomi Mi 7 bocor di internet. Penasaran seperti apa dan apakah ini sumber terpercaya? Simak artikel berikut ini!

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Xiaomi sudah mulai menjual Mi 6 dengan RAM 4 GB + ruang penyimpanan 64 GB. Sedangkan varian RAM 6 GB + ruang penyimpanan 128 GB sudah tidak lagi bisa dibeli di Cina.

Hal ini yang membuat banyak pengamat teknologi khususnya smartphone yang mengaggap Xiaomi sedang mempersiapkan flagship terbaru sekaligus penerus dari Mi 6 yaitu Mi 7.

Foto-foto bentuk Xiaomi Mi 7 sudah bocor melalui situs ternama di Cina, Weibo. Foto-foto bocoran tersebut menunjukkan smartphone berwarna putih yang digenggam oleh seseorang.

Bagian samping terlihat memiliki lapisan stainless steel. Lalu di bagian bawah smartphone menunjukkan adanya USB tipe-C dan juga lubang mikrofon.

Terdapat juga dua garis di bagian bawah berwarna putih yang merupakan antena pemancar sekaligus pengambil sinyal.

Dari bocoran Xiaomi Mi 7 ini juga tidak terlihat adanya 3,5 mm audio jack dan harus menggunakan fitur Bluetooth ataupun headset dengan USB tipe-C untuk mendengarkan musik.

Bentuk Xiaomi Mi 7 Bocor

Di bagian kanan smartphone hanya dihiasi oleh tombol volume dan juga tombol power. Sedangkan di bagian kiri hanya ada slot kosong untuk kartu SIM.

Sayangnya, dari gambar-gambar yang terkumpul, tidak ada yang menunjukkan gambar bagian depan dari smartphone tersebut.

Rumor terbaru mengatakan bahwa Mi 7 bisa jadi smartphone kedua Xiaomi yang keluar dengan fitur wireless charging.

Ini Dia Bocoran Xiaomi Mi 7 yang Paling Realistis Sejauh Ini

Smartphone Xiaomi berikutnya yang dinanti-nanti adalah Mi 7. Setiap hari selalu ada berita mengenai bocorannya. Namun kali ini bocoran Xiaomi Mi 7 yang kami dapatkan dianggap paling realistis sejauh ini. Penasaran seperti apa? Simak artikel berikut ini!
Baca Juga

Rumor terbaru juga menyatakan bahwa Xiaomi kemungkinan akan mengumumkan Mi 7 berbarengan dengan Mi 7 Plus. Mi 7 dirumorkan memiliki ukuran layar 5,65 inci dengan aspect ratio 18:9 sedangkan Mi 7 Plus akan memiliki ukuran layar 6,01 inci dengan aspect ratio 18:9 juga.

Keduanya masing-masing akan menggunakan baterai dengan kapasitas 3.200 mAh untuk Mi 7 dan 3.500 mAh untuk Mi 7 Plus.

Kedua smartphone flagship ini juga dirumorkan akan dilengkapi dengan RAM 8 GB baik untuk Mi 7 dan Mi 7 Plus yang akan digenjot oleh processor Snapdragon 845.

Diedit oleh Arya W. Wibowo. Sumber :Giz China