Inilah 10 Hero Mobile Legends Paling Populer Sepanjang Masa, Kagura Gak Masuk!

hero Mobile Legends paling populer

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2016, Mobile Legends telah memunculkan puluhan hero dengan beragam jenis role. Lalu siapa saja hero Mobile Legends paling populer sepanjang perjalanan game MOBA ini?

Untuk menentukan siapa saja hero Mobile Legends paling populer sepanjang masa, saya merujuk kepada data yang disediakan oleh situs resminya, yaitu mobilelegends.com. Pada situs tersebut, terdapat berbagai data, termasuk hero yang paling populer.

Data ini meliputi semua hero yang bertanding di mode classic, ranked, dan brawl. Mulai dari divisi Warrior hingga Mythic.

Nah, langsung saja kita simak 10 hero tersebut di sini, mulai dari urutan terakhir hingga pertama.

10

Akai

hero yang wajib dipilih main brawl

Di urutan sepuluh ada Akai yang merupakan satu-satunya hero tank sejati di daftar ini. Akai mulai naik popularitasnya setelah mendapatkan rework dan sempat pula menjadi langganan ban hingga akhirnya dinerf.

Berdasarkan data dari situs resmi, Akai memiliki tingkat popularits sebesar 2,86% dengan win rate 52,19%.

9

Cyclops

Guide Gear Cyclops
Sumber: Dunia Games Online

Di peringkat sembilan ada Cyclops yang merupakan salah satu hero meta di Mobile Legends saat ini. Tak hanya kuat, Cyclops juga merupakan hero yang dapat dibeli dengan harga sangat murah. Tak heran ia menjadi satu-satunya hero mage yang masuk ke daftar 10 hero Mobile Legends paling populer sepanjang masa.

Cyclops memiliki tingkat popularitas 2,93% dan win rate sebesar 51,17%.

8

Roger

build gear roger mobile legends

Siapa sangka hero dengan role ganda, yaitu fighter dan marksman, ini bisa masuk 10 besar hero yang paling sering digunakan sepanjang masa. Roger memang sangat menakutkan di awal kemunculannya, membuat ia menjad salah satu hero meta pada masanya.

Roger memiliki tingkat popularitas 3,2% dengan win rate 48,86%.

7

Lesley

hero baru mobile legends

Lesley memang hero yang relatif baru, ia baru muncul pada Januari 2018. Akan tetapi, ia berhasil menerobos masuk ke peringkat tujuh hanya berselang tiga bulan saja. Ia memang seorang marksman yang unik, mengandalkan critical hit untuk menghabisi musuhnya.

Lesley sejauh ini memiliki popularitas sebesar 3,75% dengan win rate 51,73%.

Masih ada hero lain yang lebih populer dari pada mereka yang ada di atas. Cek halaman kedua!