Mantan Copet! 5 Hero di Mobile Legends Ini Susah Banget untuk Dikejar

hero tercepat di mobile legends

[dn_apps_badge postid=”19395″ iOS=”1160056295″ iOS_link=”” android=”com.mobile.legends” android_link=”” steam=”” caption=”Jangan lupa untuk mainkan salah satu game mobile terpopuler di Indonesia ini. Download gratis!”]

Tidak hanya jago dalam bertarung, hero-hero di Mobile Legends ini juga punya kecepatan yang luar biasa sehingga membuat lawannya kesulitan saat mengejarnya. Di samping punya kemampuan untuk menghabisi lawannya dengan cukup mudah, mereka juga bisa melarikan diri tanpa meninggalkan jejak. Berikut adalah 5 hero tercepat di Mobile Legends versi Teknosaurus.com.

1

Natalia

Natalia mobile legends
Sumber: Plimbi.com

Salah satu hero assassin ini punya skill pasif yang menjadi ciri khasnya. Skill pasif Natalia mampu membuatnya tidak terlihat dengan memasuki stealth mode yang bisa dicapai dengan bersembunyi di semak-semak selama 2 detik.

Ia bisa memasuki stealth mode selama 5 detik. Jika sebelum 5 detik ia kembali masuk ke dalam semak-semak, efek dari mode tersebut tidak akan hilang. Yang hebatnya adalah movement speed dari Natalia bertambah sebesar 20% selama ia ada dalam mode tersebut. Gimana cara ngejarnya ya kalo seperti ini?

2

Fanny

Fanny. Sumber: mobile-legends.net

Mestinya kamu sudah tidak heran lagi kenapa Fanny bisa menjadi salah satu hero tercepat di Mobile Legends. Skill kedua Fanny membuatnya bisa berterbangan dengan kabel yang ia tancapkan dari mesin yang ia bawa.

Dengan ini ia bisa berpindah tempat dalam waktu sekejap. Mengejar atau kabur dari lawan adalah hal yang mudah bagi Fanny. Untuk bisa mengalahkannya, mungkin kamu hanya bisa menjebaknya, tidak mengejarnya secara langsung.

3

Karina

Sumber: Jalan Tikus

Sebagai assassin, wajar saja jika Karina memiliki movement speed yang bagus. Dari movement dasar saja ia sudah terhitung tinggi jika dibandingkan dengan hero lainnya. Lalu yang membuatnya menjadi salah satu hero tercepat di Mobile Legends adalah skill pertamanya.

Saat menggunakan skill keduanya. Karina akan memasuki mode elusiveness selama 3 detik dan meningkatkan kecepatan gerak sebesar 35% serta kebal terhadap basic attack. Kalau sudah menggunakan skill ini kamu pasti agak males buat ngejar dia kan?

4

Lancelot

Sumber: youtube.com

Memang sudah tidak diragukan lagi kemampuan dari hero yang sudah menjadi langganan ban ini. Skill pertama Lancelot bisa membuatnya bergerak sekejap ke arah tertentu. Dan skill ini akan terus berlanjut selama ia mengenai target yang berbeda.

Ini kenapa Lancelot juga menjadi salah satu hero yang dipercaya untuk bermain solo lane. Hati-hati ya saat melawan Lancelot, apalagi kalau levelnya sudah lebih tinggi darimu.

5

Zilong

combo skill mobile legends
Sumber: Trenteknologi.com

Alasan Zilong juga menjadi salah satu hero tercepat di Mobile Legends adalah skill ulti yang memberikannya buff attack speed dan movement speed sebesar 30% selama 6-8 detik. Dengan skill ini mungkin saja kamu bisa mengejar Fanny yang sedang berterbangan.

Sayangnya kebanyakan pengguna Zilong zaman now lebih senang menggunakan skill ini untuk kabur, bukan untuk mengejar dan menciduk lawan.

Perbandingan 5 Desain Hero Mobile Legends, Bagusan yang Dulu atau Sekarang?

Dari masa ke masa, Mobile Legends mengalami berbagai perubahan. Mulai dari tampilannya, fitur-fitur, begitu juga hero. Yang paling banyak berubah tentu saja desain hero Mobile Legends.
Baca Juga

Itulah berbagai hero tercepat di Mobile Legends yang mungkin dulunya mantan copet. Simak guide menarik lainnya seputar Mobile Legends di Teknosaurus.com

Diedit oleh Arya W. Wibowo