Partner yang Jago! Inilah 5 Hero Pemberi Assist Terbaik di Mobile Legends yang Bisa Diandalkan

assist terbaik di mobile legends

[dn_apps_badge postid=”18757″ iOS=”1330123889″ iOS_link=”” android=”com.tencent.ig” android_link=”” steam=”” caption=”Kamu merasa jago bertahan hidup dari banyak lawan? Mainkan game ini!”]

Saat bertarung melawan musuh di Mobile Legends, akan lebih baik jika dilakukan dengan meminta bantuan rekan, karena ada saatnya kita akan membutuhkan pertolongan, kecuali jika sudah dewa. Kira-kira siapa saja ya hero dengan kemampuan assist yang terbaik? Ini dia 5 hero assist terbaik di Mobile Legends yang bisa bantu kamu kalahkan musuh.

1

Nana

rework nana mobile legends

Dari role saja sudah keliatan jika Nana itu hero support. Skill pertama miliknya bisa digunakan untuk memberikan damage kecil-kecilan ke lawan. Sedangkan skill keduanya yang bisa membully lawan sangat membantu rekannya untuk bisa memberikan serangan penghabisan.

Ditambah lagi Nana punya keunggulan lebih saat ganking. Skill ultinya bisa menerbangkan lawan yang sedang berkumpul ke udara. Jika timmu bisa melakukan Wiped Out pada tim lawan, ini akan memberikan Nana banyak kill assist.

Sedikit info saja, tidak lama lagi Nana akan mendapat rework pada penampilan serta skillnya. Jadi jika kamu suka dengan skill Nana yang sekarang, lebih baik sering-sering gunakan dia sebelum skillnya diganti dengan yang baru.

2

Angela

angela mobile legends
Sumber: Steemit

Angela adalah salah satu hero support yang punya kemampuan heal sekaligus memberikan damage ke lawan. Saat melakukan ini, ia bisa membantu rekan sekaligus kill assist jika hero lawan tersebut berhasil dihabisi oleh rekannya.

Tidak hanya itu, Angela juga punya kemampuan untuk memasuki tubuh rekannya dan memberikan perlindungan berupa perisai yang kebal terhadap damage tertentu. Jika rekan yang ia masuki tersebut melakukan kill, Angela akan mendapat kill assist.

3

Akai

akai mobile legends

Sebagai tank yang punya pertahanan bagus, Akai juga punya kelebihan untuk memberikan banyak assist ke rekannya. Skill keduanya bisa memberikan damage ke lebih dari satu lawan yang berada dalam jangkauannya. Jika dikombinasikan dengan skill pertama, lawan akan terkena efek stun.

Lalu skill ulti miliknya bisa digunakan untuk menjebak lawan dengan mendoronganya ke arah rekan setim atau memojokkannya ke dinding. Tidak hanya mendorong, skill ini juga memberikan magic damage ke lawannya walaupun tidak seberapa. Inilah yang membuat Akai bisa mendapat banyak kill assist.

4

Johnson

perubahan Johnson Mobile Legends

Tank dengan bar HP tebal seperti Johnson juga punya kemampuan untuk memberikan banyak assist. Ia tidak akan takut untuk mendekati lawannya untuk memberikan damage dari skill pertama dan keduanya. Itu karena ia punya skill pasif yang memberikannya armor tambahan saat HP berada di bawah 30%.

Juga saat ia berhasil menabrak lawan yang sedang berkumpul, Johnson bisa mendapatkan banyak kill assist sekaligus jika lawan tersebut berhasil dihabisi.

5

Estes

Estes adalah healer terbaik di Mobile Legends dengan kemampuan penyembuhan yang sangat tinggi. Selain heal, ia juga mempunyai skill pasif yang memberikan tambahan magic damage dari basic attacknya ke lawan terdekat setiap beberapa saat. Serangan itu bisa memantul ke target yang terdekat.

Salah satu hero pemberi assist terbaik di Mobile Legends ini juga mempunyai skill kedua yang memberikan magic damage serta efek slow pada lawan di area tertentu. Kedua serangan itulah yang membuat Estes bisa mendapat banyak kill assist.

Build Talent Emblem Support Mobile Legends, Bikin Tim Jadi Makin Dewa!

Hero support dengan build talent yang pas bisa menjadi momok serius lho bagi tim lawan. Berikut adalah build talent emblem support Mobile Legends!
Baca Juga

Itu tadi beberapa hero assist terbaik di Mobile Legends yang memberikan banyak bantuan untuk tim. Simak artikel menarik lainnya di Teknosaurus.com.